Skip sekolah~~~
Haechan sudah masuk sekolah karena dia sudah sembuh total namun ia tak menemukan keberadaan heera di kelas atau ruangan mana pun.
"Heera kemana?"tanya haechan.
Yura yang sedang melamun pun menoleh datar ke arah haechan.
"Astaga! Lo gak chat heera semalam? Ckckck.. Gak laki lo tuh!"kata yura.Haechan tidak mengerti ucapan yura.
"Jawab aja pertanyaan gue, heera mana?"tanya haechan."Dia gak sekolah hari ini, lo pasti tau kan dia pergi kerumah orang tua nya"kata yura.
"Iya gue tau, terus apa hubungan nya sama dia gak sekolah hari ini?"
"Huuuffftttttt! Heera kecelakaan.. Dia ketabrak mobil"kata yura.
"Apa?!!!"haechan kaget. Dia panik dan khawatir.
Tak lama kemudian mark datang, dia ingin minta maaf ke yura atas kesalah pahaman waktu di panti itu.
"Jadi gimana keadaan heera?!"tanya haechan.
"Dia cuman luka ringan tapi ya gak bisa sekolah hari ini, mungkin dia ada di rumah orang tua nya untuk istirahat"jelas yura.
"Heera kenapa chan?"tanya mark.
"Dia ketabrak mobil"kata haechan.
"Hah?! Kok bisa?!"mark juga kaget.
Yura malas melihat wajah mark, dia hendak pergi tapi mark menarik tangan nya.
"Jangan pergi, ada yang mau gue omongin ke lo"kata mark.
"Apa?! Mau ceramahin gue?"ketus yura.
"Bukan, gue mau minta maaf soal kemarin.. Gue baru tau gue salah.. Gue ke makan sifat polos Eunji dan malah marahin lo"jelas mark.
"Oh ya udah baguslah lo tau salah"ketus yura.
"Gitu doang?"tanya mark.
Haechan yang masih panik dan khawatir berusaha untuk menelfon heera tapi tidak diangkat.
"Ya terus masa gue harus kayang atau ngambang?!"kata yura.
"Lo maafin gue?"tanya mark.
"Ya!"ketus yura lalu pergi meninggalkan mark.
Mark lega karena di maafkan tapi sifat yura yang cuek tadi membuat nya jadi kepikiran.
"Gue ke kelas dulu"kata haechan.
"Iya"
.
.
Selama 15 menit gue menunggu bokap haechan kembali lagi dari cafe dan ternyata dia beli beberapa roti dan minuman.
"Waahhh.. Om tau aja kalau aku lapar"kata gue.
"Saya beli karena saya lapar bukan karena tau kamu lapar"kata johnny.
"Ya sama aja dong om... Makasih ya om"
"Hmm, iya"
Johnny kembali menyetir mobil dan kami melesat pulang.
"Buka mulut nya om..aaaa"gue berniat untuk menyuapi om johnny. dia gak bisa makan karena fokus menyetir.
Johnny awal nya menolak.
"Gak usah, kamu makan aja sendiri""Aaaaaaa... Cepet om tangan aku pegel nih"gue langsung saja dengan paksa menjejelkan roti ke dalam mulut om johnny.
Mau tak mau johnny membuka mulut nya dan menerima suapan heera.
"Gak usah sungkan om, tangan aku bersih kok"
"Baguslah kalau bersih, saya lega"kata johnny.
-_- emang dia kira tangan gue sejorok apa sih?!.
Disepanjang jalan gue gak main hp karena malas dan lebih memilih untuk tidur.
.
.
Skip sekolah~~~
Mark mengikuti kemana yura pergi untuk mengetahui letak kesalahan nya lagi karena sedari tadi yura selalu cuek.
"Apa sih mark?! Berhenti ngikutin gue!!"bentak yura yang lelah sama kelakuan gemoy nya mark.
Mark seperti anak kecil yang ilang di pasar.
"Lo masih cuek ke gue, kenapa?"tanya mark.
"Ya suka-suka gue lah!"
"Gue gak suka kayak gitu! Lo udah maafin gue tapi kenapa rasa nya beda"kata mark.
"Terus mau lo gimana? Gue udah maafin lo kok"kata yura.
"Iya gue tau tapi sikap lo jadi beda ke gue"kata mark.
"Apa yang beda mark? Gue sama aja kok.. Lo kenapa sih?"yura bingung tapi juga gemas melihat tingkah mark.
Mark menggaruk tengkuk leher yang tidak gatal.
"Kalau gitu lo temenin gue makan diluar sore ini"kata mark."Untuk apa? Ajak aja sana si Eunji!"sindir yura.
"Gue mau nya sama lo, Eunji gak bisa di ajak"kata mark.
"Oh jadi gue pilihan kedua? Kalau Eunji gak bisa lo nyari gue?"
"Gak gitu! Gue emang mau nya sama lo.. Biar lo gak cuek lagi terserah deh lo mau kemana gue antar"kata mark.
Yura pun luluh, sebenarnya tidak marah lagi dengan mark tapi malas untuk bertemu dengan mark hari ini karena Eunji selalu menempel dengan mark.
"Oke! Gue pegang omongan lo ya, hari ini lo jadi supir gue!"kata yura.
"Iya deh, asal lo gak marah dan cuek lagi ke gue.. Kita kan teman"kata mark.
Bangsat-_-.Batin yura.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Daddy Or You?🤔
أدب الهواةDi satu sisi punya teman ganteng dan tapi papa nya gak kalah ganteng. Kalau gini siapa yang harus heera pilih?. "lo jadi pacar gue, bokap lo jadi suami gue, gimana?"Heera "gue gak mau di duain! gila aja lo"Haechan "kalau mau jadi istri saya jangan j...