Chapter 38

69 8 2
                                    

Pulang sekolah gue mampir sebentar ke toko kue dan kebetulan ketemu sama om Johnny yang lagi duduk sendirian sambil fokus ke laptop nya.

"Waduh, kebetulan yang sangat mendukung gue untuk semakin dekat sama camer!!"

(⁠◍⁠•⁠ᴗ⁠•⁠◍⁠) Gue menghampiri om Johnny dan duduk di kursi kosong berhadapan dengan nya.

"Hai om"sapa gue.

Johnny kaget melihat ada heera didepan nya.

"Kamu ngapain disini?"

"Beli cincin nikah"canda gue. Lagian pertanyaan aneh, masa ke toko kue ditanyain mau ngapain. Ya beli kue lah.

"Hah?cincin nikah? Ngawur!"

"Lagian om nanya nya gak liat kondisi dan situasi sih.. ya mau beli kue lah"

"Oh"

"Om ngapain disini?"

"Beli seperangkat alat nikah"jawab johnny.

Gantian gue yang kaget.
"Hah? Beneran mau nikah om? Sama siapa? Haechan tau gak? Kapan dapat calon nya om? Kok aku gak tau? Udah kenal lama om? Kenalin ke aku juga dong!"

"Shuutt! Diem!"

◉⁠_◉gue pun diem.

"Kamu ini bodoh ya, gak liat saya lagi ngapain.. pertanyaan yang masuk akal dikit dong, gak liat situasi dan kondisi sih"

-_- kok jadi dibalas gini sih kelakuan gue.

Pesanan gue datang, kue coklat dan susu pisang.

"Yaelah om siapa suruh jawab nya kayak gitu, itu kan sensitif ditelinga aku"

"Kenapa jadi sensitif ditelinga kamu? Emang kamu sudah berkontribusi apa dalam hidup saya sampai merasa jawaban itu sensitif ditelinga kamu?"

Gue jawab sambil ngunyah kue cokelat yang dipesan tadi.
"Oh jelas udah berkontribusi dong om.. mm.. liat tuh haechan aku yang urus, aku selalu ada disamping anak om"

"Gitu doang, itu kan berkontribusi dalam hidup anak saya bukan dalam hidup saya jadi gak masuk akal aja kamu sensitif"

"Aduh om.. hidup om itu juga hidup saya"

Johnny terdiam mendengar ocehan heera. Rasa nya aneh dan geli.

"Nih ya om saya kasih tau..."

Tiba-tiba johnny mengelap sudut bibir gue dengan tangan nya. Gue kaget karena untuk pertama kali nya om Johnny melakukan hal itu ke gue. Maksudnya apa coba?!

"Saya gak suka liat orang makan yang bercelemotan.. gak usah mikir yang aneh-aneh"kata Johnny.

(⁠•⁠‿⁠•⁠)Lucu banget sama ekspresi om Johnny yang care tapi masih mikir gengsi. Mirip anak nya.

"Eumm.. hehe maaf om, aku makan bercelemotan jadi bikin om Johnny gak nyaman"

"Udah habisin dulu"

"Iya"

Dengan kecepatan bintang jatuh gue makan sampai habis dan akhirnya kenyang.

"Udah selesai makan pulang sana"uisr Johnny.

"Loh kok ngusir? Ini bukan rumah om ya seenaknya ngusir aku"

"Terus kamu mau ngapain lagi?"

"Om Johnny kapan siap kerja nya?"tanya gue.

"Dikit lagi, kenapa?"

"Kalau gitu aku bakal nunggu om Johnny sampai siap kerja"

"Loh kenapa?"

"Aku mau nebeng, antarin aku pulang ya om"。⁠◕⁠‿⁠◕⁠。

"Haechan mana? Suruh dia jemput kamu, pulang sama dia aja.. kok malah nyusahin saya"

"Haechan ada urusan om, plis ya.. aku gak bakal ganggu om kerja deh janji"

Johnny menghela nafas sabar. Dari pada buang-buang waktu untuk mengusir heera lebih baik dia melanjutkan pekerjaan nya. Awalnya dia mau kerja nyantai di toko kue sambil nyemil eh malah ketemu heera. Kalau gini mana bisa nyantai.

"Jangan berisik, saya harus konsentrasi"

"Sip om!"

Selagi om Johnny sibuk sama pekerjaan nya gue yang gak tau mau ngapain akhirnya ambil foto sendiri dan diam-diam memfoto om Johnny.

Camer gue cakep juga kalau lagi serius begini hehe.. gak kalah sama anak nya, kira-kira kalau gue nikah sama om Johnny muka anak gue pasti mirip haechan eh tapi kalau nikah sama haechan juga mirip haechan? Hmm sebuah penemuan yang jenius!-.batin gue.

Johnny melirik heera yang asik dengan dunia nya sendiri. Tanpa sadar senyum tipis tercipta diwajah nya. Anak freak itu mampu membuat seorang Johnny seo tersenyum tanpa alasan yang jelas menjadi pertanyaan yang membingungkan. Apa ini kode merah?!.





Tbc

Btw guys
Kalian udah nonton high and low the worst x belom?

Kalau belum nonton gih, Author niatnya nonton buat liat yuta tapi malah oleh ke aktor plus idol Jepang🤧

Author lupa jalan balik gara-gara kepincut Iwata Takanori, Yuki Yamada, Kazuma Kawamura dan Goki Maeda

Mereka cakep2😍 banget loh
Hati-hati oleng deh kalau nonton film nya.

Happy reading yaa

Your Daddy Or You?🤔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang