TOKOH

1.1K 33 0
                                    

-Aprilia Fahira sabha

Dia gadis yang sering di panggil april, gadis bertubuh tinggi dengan kulit putih glowwing splening splendid limited edition dengan bola mata berwarna coklat.
Gadis yang sangat populer karna kecantikannya di sekolah itu adalah anak semata wayang dari papa mama nya daniel erlangga dan laura sabha. Karna april adalah anak semata wayang, membuat dia tak pernah kurang kasih sayang dari orang tua nya. Dia selalu di manja, keinginan nya selalu di penuhi hingga semua itu membuat seorang aprilia fahira sabha menjadi salah satu pembully di sekolahnya, ya meskipun masih di tahap aman tidak main tangan.
Sifat nya hampir sama dengan sang mama, ga bisa di bentak, pemarah, dan keras kepala.
Masih banyak hal yang ada dalam diri aprilia, tapi kalian akan mengetahui nya nanti di setiap chapter nya.

-Aflah alfarend el-habibi

Lelaki dengan postur tubuh tinggi, cool, tampan, cerdas, dan sangat patuh pada ibadah nya.
Namun di balik semua itu, Dia irit sekali bicara pada orang yang tidak dekat dengan nya, jika dengan orang yang dekat dengan nya, hmm mungkin aflah tidak pantas di juluki sebagai cowo cool.
Dia putra kedua dari dua bersaudara. Kakak nya seorang perempuan cantik bernama arshila kharisma el-habibi. Mereka anak anak dari Ryan el-habibi dan istri nya, Haura sakhira.

-Hana khairunnisa

Dia adalah satu satu nya sahabat yang sangat april sayangi dan percayai. Hana selalu mendukung apa yang april putuskan, bukan hanya itu. Di saat april sedang sedih, Hana lah yang selalu menghibur nya. Walau pun dari Hana, april menjadi karakter yang sangat menyebalkan dan bobrok.
Hana juga anak yang baik, hanya saja akhlaq nya perlu di upgrade sedikit.

-Ridho pratama

Sedangkan cowok yang sangat sangat menyebalkan dan selalu ribut dengan Hana ini adalah sahabat dari aflah. Ridho juga sangat aktif dalam menjaga ibadahnya, se nakal nakal nya dia, dia masih tidak mau bersentuhan dengan lawan jenisnya sebelum halal.
Sifat ridho tidak terlalu jauh dari Hana, jadi jika mereka di jodohkan, mungkin bumi akan berakhir karna pertengkaran unfaedah yang mereka mulai.
Tapi, diam diam ridho ini termasuk jodoh idaman lho, hehe.

SUAMI ALIM GUE! {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang