BAGIAN 12👊

263 12 0
                                    

Haii ketemu lagi!!
Apa kabar? Semoga sehat selalu ya.
Ada yang nungguin SAG update ngak nih?.
Oke tanpa basa basi kita mulai aja lah ya.
Jangan lupa vote komen dan share cerita ini ke temen kalian sebanyak banyak nya!.

***

"Saya terima nikah dan kawin nya APRILIA FAHIRA SABHA binti daniel erlangga dengan maskawin tersebut ... tunai!"

Dengan satu tarikan nafas, tangan yang bergetar, keringat dingin yang sudah mengiasi kening nya, tak lupa dengan wajah tegang nya, aflah berhasil mengucapkan kata kata sakral tersebut dengan lancar.

Tentu nya dengan perjuangan untuk menghafal kata kata itu dengan lancar semalam.

"SAHHHHH!!!!"

"Selamat bro!. Ga usah tegang tegang lagi, hahay!. Ga sia sia semalem lo bergadang ngafalin ijab qabulnya." Ucap adam, sahabat dekat aflah.

Flashback on

"Lo ga ada niatan tidur gitu bro?!. Besok lo nikah awas kesiangan anjir!" Ucap adam yang sudah jengah melihat pemandangan calon pengantin pria yang malam ini berjalan ke sana ke mari di dalam kamar nya.

Malam ini, adam di tugas kan aflah agar menemaninya di rumah karna ini malam terakhir menjomblo nya ucap aflah pada adam.

"Ck!. Diem elah dam!." Sahut aflah.

"Saya terima nikah dan ... gak gak! Besok gue ga bisa kaku gini weh!" Cerocos aflah yang mondar mandir menjadi pemandangan menjengkelkan bagi adam.

Lelah dengan kegugupan sahabatnya itu, adam pun memilih berbaring di sofa yang sudah ada bantal serta selimut nya.

"Gue tidur duluan ya flah. Udah jam satu pagi ini, gue ngantuk buat nemenin lo yang ga ada habis habis nya ngafalin itu kata." Jera adam.

Aflah pun menghampiri adam yang sudah terbungkus selimut di atas sofa kamar nya.
"Gue nyuruh lo ke sini biar gue ga kesepian ngafalin nya dam!. Emang lo bakal tidur di sini?" Tanya aflah pada adam.

Adam membuka lagi matanya yang sudah terlihat sepet itu. "Bodo ah!. Ya gue tidur dimana lagi anjir?"

"Gunanya kasur apa?! Pinter banget dah jadi orang. " ungkap aflah.

"Tidur sekasur bareng lo? Ogah!. Gue ga mau rebut jatah nya si april flah, mending gue turu di sini aja!!. Night!" Ucap adam.

Perkataan adam barusan membuat aflah cengo di atas kasur nya.
"Buset dah!. Lain kali gue cuciin dah tuh otak lo dam, makin hari makin sedeng perasaan." Ucap aflah yang tak terima dengan ucapan adam

SUAMI ALIM GUE! {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang