BAGIAN 10👊

296 14 0
                                    

Nungguin????
Maaf ya klo fin update nya suka lama.
Soal nya, jarang banget mampir ke wp hehe.
So, happy readinggggg...

***

APRILIA POV

Sesuai perkataan mama kamarin pada ku, bahwa hari ini aku sudah bisa mulai sekolah dan nanti siang akan fitting baju bersama dengan aflah.

Awalnya aku malas sekali untuk sekolah, bukan karna apa, fitting baju itu yang membuat ku malas bersekolah.

Tapi..
Aku juga rindu dengan kehebohan hana.

"Mama.."

Aku mulai menuruni satu persatu anak tangga. Ingin pergi ke meja makan, karna pagi ini aku di paksa untuk makan dengan alasan agar tidak pingsan lagi di sekolah kata mama.

Lebay sekali.

"Apasih?! ... manggil manggil. Ayo duduk, makan, habis itu berangkat sekolah!" Ucap mama pada ku.

Aku hanya mengangguk lalu duduk di bangku di sebelah papa. Sedari tadi yang ku lihat dari kesibukan papa, hanya memakan makanan nya sembari sibuk dengan laptop yang menyala di depan nya.

Tunggu!

Kenapa hari ini papa memakai pakaian santai?? Bukan nya papa harus kerja hari ini?!?

"Pa, papa ga ke kantor hari ini?. Kok pake baju casual sih?!"

Papa pun mengalihkan pandangan nya untuk menatap ku dengan senyumnya. Papa mengangguk sejenak.

"Iya, hari ini papa libur dulu. Lebih tepat nya kerja dari rumah."

"Lho?. Kenapa?!"

"Ngak papa pril, papa cuma males ke kantor. Lagian, papa juga bos nya kan?! Suka suka papa. Papa juga harus nyiapin gedung pernikahan kamu, berhubung pernikahan akan segera terlaksana" jelas papa.

Lagi lagi pernikahan.
Mengcape oy, tapi ya aku harus gimana lagi coba? Hanya bisa menuruti saja.

"Oh, ya sudah. Aprilia berangkat dulu." Ucap ku seraya menyalami tangan papa seperti biasa.

Saat hendak melangkah kan kaki meninggalkan meja makan, papa mencegah ku.

"Oh iya, ini kontak mobil mu. Kemarin aflah mengembalikan nya" ucap papa menyerahkan kunci mobil kepada ku.

Dengan penuh senyuman, aku mengambil kunci itu, akhirnya aku bisa nyetir mobil lagi.
Sesegera mungkin aku berlari menuju garasi tempat mobil ku berada.

Aku mulai menjalankan mobil keluar dari pekarangan rumah menuju sekolah SMA garuda.

Tak perlu banyak waktu, hanya beberapa menit aku telah sampai di parkiran sekolah. Hari ini, jalanan tidak terlalu ramai membuat ku tidak terlalu lama berada di jalan. Ya, aku juga menyetir dengan kecepatan di atas rata rata.

Mobil sudah terparkir rapi di tempat parkir khusus siswa. Aku menjalankan kali ku kali ini menuju ke ruang kelas.
Awal awal di koridor, banyak sekali adik kelas yang menatapku dengan tatapan yang berbeda beda.

SUAMI ALIM GUE! {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang