Bismillahirrohmanirrohim
Happy reading all
Jangan lupa vote komen dan share cerita ini ke temen kalian yah.***
Malam telah tiba. setelah shalat maghrib, aprilia di perintah untuk berdandan dan memakai pakaian yang telah di sediakan.
Kalian tau apa yang sudah di sediakan oleh mama nya??!
Sebuah gamis dengan warna kesukaan nya, coklat susu. Lengkap dengan kerudung segi empat jumbo yang senada dengan gamis nya.
"Apa apaan ini?!. Gue ga mau pake pake kek gini!" Ucap aprilia menolak pakaian tersebut.
"MAMAA!!!!!!" Teriak nya dari dalam kamar.
Laura, sang mama. Yang mendengar teriakan puteri nya dari dalam kamar pun langsung berlari. Takut ada yang terjadi pada sang anak.
"Iya? Ada apa sayang?!.. kenapa kamu teriak teriak? Ada yang gak nyaman buat kamu?" Tanya laura pada putri semata wayang nya itu.
"Mama apaan sih, ngasih baju kayak gini ke april? Yang ada april kayak ustadzah tau!" Protes aprilia sambil menunjuk baju dan kerudung yang tergeletak di atas springbed nya.
Laura menghela nafas saat mendengar penuturan sang anak. Dia kira ada apa? Ternyata hanya hal sepele.
"Bagus dong kayak ustadzah! Tamu kali ini istimewa banget sayang, mama mohon kamu manut untuk kali ini. Oke? Dah! Mama tinggal ke bawah. Kamu cepetan, tamunya bentar lagi datang" ucap laura lalu meninggalkan aprilia di dalam kamar nya sendirian kembali.
Melihat kepergian mama nya seperti itu, membuat gadis yang sedang marah itu mencak mencak.
"Ini pakaian apa sih?! Ribet banget sumpah!" Ucap aprilia menatap pakaian pakaian itu.
Tanpa babibu, dari pada di omelin oleh mama nya, sekali lagi aprilia menurut pada perintah nya. Dia segera memakai pakaian super syari tersebut.
Setelah pakaian itu melekat di tubuh nya, genap dengan kerudung yang sudah di model ke samping hasil tutorial yang ia tonton barusan di youtube.
"Busett!!!! Cantik gue ya allah!. Pap ke hana dulu Ah! Haha" gumam aprilia yang memandang dirinya di depan cermin full body yang ada di kamar nya.
Ckrek
Satu foto aestethic telah di ambil nya, dengan gaya bak seorang selebgram. Bukan nya sok seleb, pengikut aprilia sendiri di instagram pribadi nya sudah mencapai lima ribu lebih followers.
Dia serta mengirim foto tersebut pada hana, sahabat jahannam nya.
HANASU👊
OnlineFoto •
Haha, gimana han? Cakep kan gue?! •
• eh Buset!! Gue hampir pangling anjir!
• Lo udah kek ibu ibu pengajian 😂 tapi masih tetep aestethic sihDhlh mlz :v •
Aprilia tertawa terbahak bahak mendengar respon hana. Bukan nya marah di kata in ibu ibu pengajian, aprilia justru mengakui hal itu.
Tok tok tok
"Masuk!" Perintah aprilia saat pintu kamar nya di buka. Ternyata bibi, yang mendatangi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI ALIM GUE! {END}
Teen FictionMereka memang masih belum cukup umur untuk menikah, tapi karna perjodohan antar keluarga membuat mereka menyatu dalam ikatan yang sakral. Keduanya juga memiliki karakter yang berbeda, jadilah di dalam rumah tangganya terdapat banyak sekali kejadian...