Masih bahagia kah?
Atau, masih galau?.
Kalau iya, mending hibur diri dengan membaca cerita ini.
Votmen nya jangan lupa ya, kalian bahagia dengan ceritanya, fin bahagia karna votmen nya.
Yuk saling menguntung kan, hehe.Happy reading all...
***
Hari rabu tiba. Semenjak lulus dari SMA garuda, aprilia lebih banyak menghabiskan waktunya di lingkungan rumah. Karna dia tidak memutuskan untuk melanjutkan kuliah.
Sedangkan aflah? Dia sudah sibuk memulai karir nya di kantor sang ayah. Lelaki itu lebih menghabiskan waktunya dengan berkas berkas.
Seperti saat ini, aflah tengah mengambil cuti tanpa alasan. Padahal, aprilia sudah memberi tahu nya agar masuk ke kantor saja.
Tapi, si aflah malah ngotot."Kamu kenapa sih?" Tanya aprilia.
Aflah yang tengah mengotak atik laptop di depannya, berhenti sejenak. Dia menatap dan menggedikkan bahu nya.
"Ga papa."
Jawaban singkat yang sangat menyebalkan. Hari ini, aflah benar benar aneh. Tidak mau pergi ke kantor, dingin kepada aprilia, dan sangat menyebalkan.
"Kamu aneh!" Ucap aprilia yang pergi meninggalkan aflah di ruang tamu berdua dengan laptop nya.
Aprilia mendengus dari dalam kamar. Dia memilih untuk menonton drakor saja. Dari pada meladeni aflah?.
Tak lama setelah itu, aflah masuk dengan menenteng laptop nya ke arah aprilia. Gadis itu enggan mengalihkan pandangan nya dari laptop milik nya.
Ujung netranya menangkap aflah yang tengah mengganti baju rumahan nya dengan hoodie putih dan sarung hitam.
"Mau kemana?" Tanya aprilia yang akhirnya membuka suara.
"Hm?"
"Mau kemana!"
"Oh, mau kegiatan sosial sama anak anak. Kenapa? Mau ikut?" Jawab sekaligus tanya aflah pada aprilia.
Aflah masih mengingat saat dirinya mengatakan ingin mengikuti kegiatan sosial bersama. Dengan cepat, aprilia mematikan laptop nya dan mengganti baju nya dengan gamis hitam serta hijab maroon nya.
Tak lupa, masker hitam yang kini sudah menambah penampilan nya.
"Ayuk!"
Mereka berjalan beriringan dengan tangan aflah yang di genggam oleh aprilia. Keduanya memilih menaiki motor dari pada mobil. Bukan karna apa, tim sosial aflah mengusulkan untuk memakai motor.
Matahari lumayan terik, Tapi tidak memudarkan semangat aflah untuk melakukan bakti sosial nya pada masyarakat.
Motor berhenti di sebuah rumah dengan plang besar bertuliskan THE ANSHOR . Aprilia duga, mungkin nama geng nya aflah adalah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI ALIM GUE! {END}
Teen FictionMereka memang masih belum cukup umur untuk menikah, tapi karna perjodohan antar keluarga membuat mereka menyatu dalam ikatan yang sakral. Keduanya juga memiliki karakter yang berbeda, jadilah di dalam rumah tangganya terdapat banyak sekali kejadian...