Wihhh part 25 nih.
Gimana dengan kabar?.
Kabar hati kalian maksudnya hehe.
Sebentar lagi mau menuju ending nih ceritanya.
Seru ga?.
Setelah cerita ini, fin ada cerita baru loh.
Bahkan fin udah nyimpan beberapa draft part di sana. Jadi, tinggal tunggu publish aja.
Tentang cerita baru, insyaallah akan fin kasih informasi lebih lanjut setelah cerita SAG tamat.Sabar ya ..
Mending sekarang baca cerita ini dulu sampai selesai. Hehe.Happy reading all.
***
Promnight. Satu kata yang di tunggu tunggu oleh seluruh murid menengah atas yang akan segera lulus dan menerjuni dunia pekerjaan ataupun bangku perkuliahan.
Malam yang di yakini penuh makna dan momen indah di mana mana itu, di laksanakan pada malam ini, hari sabtu malam minggu. Di SMA garuda, tempat dua pasutri menimba ilmu.
"Sudah belum?" Tanya aflah yang sedari tadi menunggu aprilia berdandan.
Tadinya, gadis itu hendak mengenakan dress dengan rok yang di atas lutut. Sempat terjadi cekcok antara kedua nya, namun akhirnya perdebatan dadakan di menangkan oleh aflah.
Akhirnya, aprilia memutuskan untuk memakai gamis senada dengan warna baju aflah.
Gamis nya sangat elegant. Dan terkesan indah bagi anak muda.Dengan warna taro yang di padukan pashmina berwarna lavender.
Sangat cantik. Di tambah dengan polesan make up sederhana yang di buat nya sendiri, menambah nilai plus."Udah, udah!. Ish!" Keluh aprilia.
Sejak beberapa waktu lalu, suami nya itu tak henti hentinya bertanya dengan pertanyaan yang sama. Padahal, menurutnya, dia tidak lama berdandan.
"Ayo!" Tarik aflah yang sudah tidak sabar dengan aprilia.
***
Di lapangan sekolah yang sudah di sulap demikian rupa oleh para siswa, kini sudah di gerubungi oleh siswa siswa yang mengikuti promnight kali ini.
"Assalamualaikum." Salam aflah saat dirinya dan aprilia mendekati meja duduk ridho.
Ridho terlihat sendirian yang sibuk dengan handphone nya itu. Sedangkan aprilia, dia mencari cari keberadaan hana, sahabat nya.
"Dho, lo liat hana ga?!" Tanya aprilia yang masih celingukan.
"Lah?. Napa nanya ke gue?, gue bukan siapa siapa nya dia." Ucap ridho.
Aprilia berdecak. Jawaban ridho membuatnya sedikit kesal. Untungnya aflah segera menggenggam tangan nya untuk mengurangi emosi.
"Ck!. Nyesel gue nanya ke lo, dho!" Keluh aprilia.
Gadis itu membuka layar ponsel nya dan mengetik nama kontak hana di sana. Suara dering panggilan terdengar. Tak lama, panggilan terhubung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI ALIM GUE! {END}
Teen FictionMereka memang masih belum cukup umur untuk menikah, tapi karna perjodohan antar keluarga membuat mereka menyatu dalam ikatan yang sakral. Keduanya juga memiliki karakter yang berbeda, jadilah di dalam rumah tangganya terdapat banyak sekali kejadian...