YUHU AING KEMBALI..
SEMANGAT NGAK NIH BUAT LANJUTIN PART YANG KEMARIN? HARUS SEMANGAT DONG HEHE..OKE JANGAN BERBASA BASI BERLEBIHAN, YANG BELUM VOTE CEPET VOTE WOYY!!!
***
APRILIA POV
Selamat pagi. Berhubung hari ini weekend, jadi setelah sholat subuh tadi aku udah siap dengan pakaian yang pas untuk joging. Kali ini aku bakal joging sama si hana, sahabat aku tentunya.
Sebagai anak yang baik dan tidak durhaka, sebelum berangkat aku pamit dulu nih sama mama sama papa. Baik kan aku?!."Ma, pa. April pergi joging bentar sama hana"
Nyokap sama bokap yang awalnya lagi sarapan pun lansung melirik ke arah aku. Mereka tersenyum dan menganggukkan kepalanya. Karna mereka udah ngizinin, aku langsung mencium tangan papa lalu pergi ke luar rumah.
Rupanya di depan sudah ada hana yang menunggu. Dia tampak menahan kesal setelah melihat ku baru keluar dari rumah.
"Lama banget anjim! Gue mau lumutan gara gara nunggu lo" kesalnya pada ku.
Aku hanya terkekeh tanpa membalas ocehan nya atau pun meminta maaf. Aku segera menarik tangan hana dan mengajak nya segera berlari menuju taman.
"Lo naik apa ke sini? Pagi pagi udah di rumah orang aja" sindir ku.
Rumah ku dan rumah hana itu berbeda kompleks jadi, cukup jauh jarak antara rumah ku dan rumah hana itu.
"Jalan kaki. Namanya juga joging" ucap nya.
"Jago bener lu dari kompleks sana jalan ke rumah gue. Hebat, patut di kasih sebuah tabokan" jawab ku
"Lah? Si anjir"
Dari pada berdebat tidak jelas, kami pun langsung berangkat joging menuju taman kompleks biasanya di sana banyak sekali orang orang joging pagi.
AUTHOR POV
Setelah sampai di taman, benar saja. Di sana banyak sekali orang orang yang lari pagi. Ada pasutri, anak kecil, bahkan ada nenek nenek yang masih terlihat sehat.
Taman ini biasanya ramai di hari minggu atau weekend tepatnya di pagi hari, soalnya banyak yang pergi joging.
"BUSET RAME BANGET!!!" Teriak hana
"Lo malu malu in tau gak han? Namanya juga tempat umum, pasti rame. Lo kalau mau sepi joging di kuburan aja sana" balas aprilia.
Pasal nya, sejak hana berteriak para pengunjung jadi menatap mereka berdua dengan tatapan tatapan yang berbeda.
"Sans dong! Gue kan terkejudd!" Ucap hana.
"Dah! Ayo ke sana tuh, joging di sana aja agak sepi. Ga banyak pasutri juga" ajak aprilia.
Hana mengangguk lalu mulai mengikuti arahan dari sahabat nya itu. "Iri gue liat nya njir" gumam hana melihat pasutri yang sangat romantis.
"Lo liat apaan dah?" Tanya aprilia.
"Tuh, romantis amat. Kan gue pengen jadi nya aghh!!" Jawab hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI ALIM GUE! {END}
Teen FictionMereka memang masih belum cukup umur untuk menikah, tapi karna perjodohan antar keluarga membuat mereka menyatu dalam ikatan yang sakral. Keduanya juga memiliki karakter yang berbeda, jadilah di dalam rumah tangganya terdapat banyak sekali kejadian...