HELLOWWWW!!!
KETEMU LAGI DENGAN SAYA "FIN" DI CERITA NYA MAS AFLAH DENGAN MBAK APRIL.
ADA YANG NUNGGU PART PART UWU MEREKA GA NIH?.SEBELUM NYA, SEPERTI BIASA SIH!.
JANGAN LUPA VOTE, COMMENT , AND SHARE THIS STORY KE TEMEN TEMEN KALIAN.DAN JANGAN LUPA ABSEN DI SAMPING INI. KALIAN DAPAT STORY INI DARI MANA?!...
---->HAPPY READING ALL!!!!
***
Acara pernikahan sudah selesai.
Sekarang sudah saat nya bagi kedua pengantin baru itu menjalani rutinitas nya seperti biasa.Pagi ini, di kamar milik sang istri, kedua pengantin itu tengah bersiap siap paska masuk sekolah sambil bercengkrama tentang masalah publish hubungan nya di sekolah.
"Jadi??" Tanya aprilia
"Apa?"
Aprilia berdecak mendengar jawaban dari suami nya yang kurang asupan ke pekaan itu.
"Ck! Jadi? Gimana? ... Lo mau publikasi status lo ini ke temen lo?"
"Oh."
"Ga tau juga sih. Terserah lo nya gimana."
"Kok terserah gue?. Gue mah oke oke aja kalau lo mau publish status ini di sekolah. "
Aflah menatap manik mata aprilia dengan serius. Dirinya berjalan menuju sang gadis nya itu.
"Lo yakin?"
"Terserah lo gue mah. Tapi gimana sama fans fans lo?" Tanya aprilia.
Aflah terkekeh. "Siapa sih yang berani melawan lo?. Lo kan anak nya suka bully orang."
Mendengar jawaban aflah membuat aprilia berfikir. Benar juga ya, siapa yang berani melawan nya tentang status nya dengan aflah.
Yang ada sebelum mereka mencoba melawan, wajah nya sudah pucat duluan tuh karna udah di sosor sama aprilia."Iya juga ya!" Gumam aprilia.
"Dah ayo ke bawah! Ga enak sama papa mama, udah nunggu kita lama."
Setelah siap semua, mereka pun turun ke bawah dan menghampiri laura dan juga daniel yang sudah ada di meja makan.
"Pagi ma ... pah ... maaf nunggu kita lama" sapa aflah pada kedua mertuanya.
"Pagi juga nak. Ga papa kok, gimana? Sudah siap berangkat sekolah?" Laura memberikan senyum hangat khas seorang ibu pada anak nya.
Aflah duduk di samping papa mertuanya yang duduk di posisi ujung meja makan. Di sebelahnya juga sudah ada aprilia yang siap dengan piring nya untuk makan.
"In syaa allah mah"
Setelah itu, mereka mulai mengambil makanan nya. Tak lupa, aprilia terlebih dahulu mengambilkan makanan untuk aflah sebelum mengambilkan untuk dirinya sendiri.
Itu adalah ajaran dari sang mama. Katanya melayani suami lebih dulu itu harus, sebelum melayani diri kita sendiri.
Sebelum makan, alangkah baik nya, mereka pun membaca doa bersama lalu memakan makanan tanpa ada pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI ALIM GUE! {END}
Teen FictionMereka memang masih belum cukup umur untuk menikah, tapi karna perjodohan antar keluarga membuat mereka menyatu dalam ikatan yang sakral. Keduanya juga memiliki karakter yang berbeda, jadilah di dalam rumah tangganya terdapat banyak sekali kejadian...