BAGIAN 1👊

689 30 4
                                    

HALOO!!
KETEMU LAGI SAMA AING DI CERITA YANG BERBEDA DENGAN CERITA SEBELUM NYA.
AING MAU TANYA NIH SAMA KALIAN ISI DI SAMPING YA.

KALIAN ASAL MANA??

TAU CERITA INI DARI SIAPA?

JALUR MANDIRI ABSEN YUK!

JALUR REKOM MANA NIHH???

OH IYA, CAN CALL ME FIN. OKEY PEOPLE, NO PANGGIL PANGGIL THOR.

OKE MARI KITA MULAI CERITANYA. JANGAN LUPA VOTE DAN RAMAIKAN DENGAN KOMENTAR.

***


"BELIIN AIR MINERAL DOANG SU!!! SEBENTAR DOANG! KALAU AJA GUE NGAK MAGER, GUE MASIH BISA BELI SENDIRI! LU JADI TEMEN GA ADA MANFAAT NYA YA!" amuk seorang gadis dengan seragam putih abu pada teman nya yang bersedekap dada.

"Ya, apa susah nya sih pril, tinggal jalan doang kali! Ga usah banyak mager" ucap teman yang di bentak gadis tadi.


Dia aprilia, gadis cantik dengan kulit putih kemerahan dengan bola mata berwarna coklat.

Dia menang pemalas jika untuk hal sepele, termasuk pergi untuk membeli minuman ke kantin. Apalagi nanti akan berdesakan dengan para siswa lainnya.

"Ya... ya.. ya kan, gue males! Lu mah manfaat dikit kek jadi temen" ucap april lagi dengan malas.

Di sela sela perdebatan aprilia dengan murid yang tidak mau di suruh untuk membeli minuman itu, datang lah sahabat nya yang di cari dari tadi.

"HAI BESTIEEEE~~~" teriak sahabat nya itu.

Dengan kesal, april pun menabok mulut sahabat nya yang sangat menyebalkan itu. Dari tadi di cari kemana mana tidak ketemu, kemana saja sahabat nya ini? Baru pulang dari planet lain kah?.

"Lo apa apaan dah? Dateng dateng gue di gaplok!" Protes Hana, sahabat se-pernakalan nya.

"Li ipi ipiin dih? Diting diting gui di giplik! nyenyenye, lo dari mana sat? Gue cariin satu sekolah kagak ada! Baru kelar ngurus surat perpindahan planet nya?" Sindir april.

"Hehe, gue abis boker coy!. Lagian tumben banget lo cari cari gue? Mau apa?" Tanya Hana pada april.

Karna merasa orang yang tepat sudah datang, april pun mengusir murid yang di pinta nya untuk membeli minuman tadi.

"Dah Sana lo pergi! Gue mintol sama hana aja!" Usir nya.

Dengan perasaan malas pada april, murid itu pun melangkahkan kaki nya menjauhi gadis aneh tapi cantik itu. Gadis yang menjadi incaran adek kelas maupun kakak kelas.

"Han!" Panggil april.

Yang punya nama pun merasa terpanggil oleh sang ratu. Dia pun mengangkat alis nya pertanda berkata 'apa'

"Beli air sama mie sana ke kantin! Gue  tunggu di sini aja, males di kantin" ucap nya pada sahabat sekarib nya itu

Hana yang sejak awal sudah mencium bau bau tidak enak pun memutar bola mata nya dengan malas.

SUAMI ALIM GUE! {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang