Hai kenalin nama gue Maureyna Renita Aulula gue biasa dipanggil Lula, kalau kalian bertanya kenapa nggak dipanggil dari nama depan aja Reyna misalnya, ya karena ada dua faktor penyebabnya.
Pertama, karena gue dari kecil emang dipanggil Lula.
Kedua, karena yang manggil Reyna itu cuma boleh satu orang aja yang manggil yaitu mantan gue.Sumpah gue itu gagal move on sama mantan gue, soalnya Dia tuh selain cinta pertama gue setelah Ayah gue dan juga belahan bati gue, belum ada Kata putus dari mulut gue dan Dia eh tiba-tiba aja tuhan menakdirkan kita untuk berpisah.
Gue itu pengen banget ketemu sama dia, jujur ya gue itu kangen banget, gue berharap dia nggak lupa sama gue. Andai aja sekarang gue lagi di Indonesia pasti gue akan ketemu sama dia, ya walaupun hanya gue yang melihat dia dari jauh. Namun jarak yang begitu jauh memisahkan gue dan Dia.
Yaudahlah gue pasrah aja kalau emang Tuhan menakdirkan kita untuk bertemu pasti suatu saat akan dipertemukan. Kok gue jadi curhat ya hahaha.
Jadi nama gue Lula asal gue dari Bantul, sekitar tahun 2012 gue pindah ke Jakarta karena urusan Ayah gue. Waktu itu gue nggak pamitan sama sekali sama mantan gue karena Ayah gue ngajak gue ke Jakarta dadakan banget. Padahal gue pacaran sama dia udah hampir 1 tahun sekitar 11 bulan setengah lah ya.
Gue ngelanjutin SMA gue di Jakarta waktu umur gue 16 tahun. Setelah gue lulus SMA gue ngelanjutin kuliah ke Inggris dan ngambil jurusan ke Dokteran yang bisa dalam mengatasi berbagai macam keluhan jadi ga mentok di satu masalah aja.
Sekarang sudah memasuki awal tahun 2020 dan tahun ini gue akan lulus dengan gelar S2 kedokteran, tinggal beberapa bulan lagi gue akan balik ke Indonesia. Hampir 4 tahun gue hidup di Negara orang membuat gue semakin mandiri.
Soal kerjaan gue nanti waktu di Jakarta udah di hendel semua sama Ayah tapi gue ga tau menau dimana tempatnya, kata Ayah gue Ia sudah menemukan kerjaan buat gue dan mulai kerja saat seminggu setelah gue balik ke Indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY HEART || MR Ardianto [END]
FanfictionMaureyna Renita Aulula gadis yang kerap di panggil Lula. Gadis yang menyimpan banyak kerinduan kepada cinta pertama nya lebih tepatnya kepada sang mantan yang telah lama berpisah. Akankah Tuhan menakdirkan Ia dan sang belahan hatinya bertemu. ...