11. Final

586 35 0
                                    

WARNING!!
TYPO BERTEBARAN!!
.
.
.
.
HAPPY READING!!
.
.
.

☆☆☆


AUTHOR POV

Hari ini tim Indonesia siap mengepakkan sayapnya di Final All England Open. Ada 4 sektor perwakilan Indonesia yaitu disektor ganda putra 2 perwakilan Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Fajar Alfian/ Rian Ardianto.

Disektor tunggal putra yakni Anthony Ginting vs Kento Momota dari jepang. Disektor ganda putri yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs chen Q C/Jia Y F pasangan asal China.

Dan terakhir disektor ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Dechapol/Sappsiree pasangan asal Thailand.

(Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyebutan nama)

Saat ini sedang berlangsung pertandingan dari sektor ganda campuran Indonesia vs Thailand.
Pasangan Thailand unggul sementara denan point 11-8 di interval pertama.

Setelah jeda interval Indonesia membalas ketertinggalannya 3 point dari Thailand hingga saat ini Indonesia menyamakan kedudukannya dengan pemain Thailand 11-11.

Riuhnya penonton menjadi satu ketika terjadinya kejar-kejaran point di point-point terakhir game pertama ini. Perlu kesabaran ekstra bagi Indonesia untuk menghadapi pasangan Thailand yang satu ini.

Game

24-22

Game pertama dimenangkan oleh pasangan Thailand Dechapol/Sappsiree, pasangan Thailand yang satu ini termasuk pasangan unggulan dari Thailand, mereka tidak bisa dianggap remeh.

'INDONESIA' prok prok prok prok prok

'INDONESIA' prok prok prok prok prok

'PLAY'

Game kedua berlangsung Indonesia unggul sementara dari pasangan Thailand 4 point.

11-15

Namun sangat disayangkan service dari Meli terlalu melambung tinggi hingga dapat langsung dikembalikan oleh Sappsiree.

'Service Over 12-15'

Sayang sekali saat ini Thailand bisa mengejar ketertinggalannya, dan berbalik unggul dari pasangan Indonesia.

Pasangan Indonesia harus mengakui keunggulan dari Thailand yang bisa mengalahkan perwakilan Indonesia dengan 2 game langsung dengan point 24-22 dan 21-18.

Setelah penyerahan medali kini tiba saat nya final dari permainan sektor tunggal putra yakni Anthony Ginting vs Kento Momota dari jepang.

Yap dua pemain yang kerap dipanggil Momogi oleh para fans mereka dan yang paling ditunggu-tunggu untuk main bersama dipartai tunggal putra ini, dan kali ini meteka bertemu di partai final.

Permainan berjalan dengan penuh ketegangan yang dimenangkan oleh wakil tunggal putra dari Indonesia dengan 3 game, dimana setiap game mereka selalu berkejar-kejaran point.

26-24, 19-21 dan 22-20

.....

On my right Kevin Sanjaya Sukamuljo and Marcus Fernaldi Gideon from Indonesia.
And on my left Fajar Alfian and Rian Ardianto from Indonesia.

Mereka memasuki arena pertandingan .

Walau sama-sama dari Indonesia mereka juga pasti berambisi untuk menang walau lawan juga dari Indonesia. Apalagi Fajar dan Rian sudah pasti ingin mengalahkan ganda putra juara satu dunia Kevin dan Marcus.

YOU ARE MY HEART || MR Ardianto [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang