1. See You English

1.6K 70 0
                                    

Hello everyone
.
.
.
.
.
.

HAPPY READING!!

☆☆☆

Instagram

La_Reyn.

Like by 13

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Like by 13.523

La_Reyn. See you  English and welcome to Indonesia

Laris_sa Lula gue kangen banget😭
    - La_reyn. Yuk ketemu yuk

Gerld.ARK_ Oleh-Oleh nya ya La jangan lupa
    - La_reyn. Ga ada oleh-oleh buat lo bang😝

Comment 5.137 Other

(Picture by pinteres)
...

Setelah sekitar Lima belas jam lebih perjalanan akhirnya gue telah sampai di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta.

Saat ini gue sedang mencari keberadaan Orangtua gue, sekitar sepuluh menit gue keliling bandara celingak-celinguk kaya anak ilang, akhirnya gue menemukan keberadaan Orangtua gue.

"Ayaaahh....Bundaaa...."ucap gue merentangkan tangan gue dan berlari kearah mereka.

"Lulaaa"ucap Bunda gue yang bernama Marisa Nindia Anita, saat melihat gue yang berjalan kerah nya.

Happp

"Bundaa, Lula kangen banget sama Bunda"ucap gue dalam pelukannya

"Bunda juga kangen banget sama Putri kesayangan Bunda"jawabnya sambil mengusap punggung belakang gue.

Gue melepaskan pelukan dari Bunda lalu meyalimi tangannya, dan berjalan menuju kearah Ayah gue yang bernama Sanjaya Danuarta untuk menyalimi tangannya kemudian  memeluknya.

"Ayah Lula kangen"

"Ayah juga kangen Sama Lula"ucapnya sambil mengusap pucuk kepala gue

Ayah gue melepaskan pelukannya dan bertanya, "Kamu disana sehat kan?".

"Alhamdulillah sehat Yah, kalian disini sehat kan?"

"Iya kita sehat ko Sayang"jawab Bunda.

"Yaudah kita pulang yuk, pasti kamu cape"ucap Ayah.

Sambil berjalan menuju keparkiran kami berjalan diisi dengan cerita dan canda tawa dari gue. Akhirnya 4 tahun penantian gue untuk bertemu dan berkumpul bersama Orangtua gue terwujud. Perjuangan yang gue jalani tak terbuang sia-sia, kesedihan yang gue alami ketika 4 tahun ini berakhir bahagia, Thank You Allah telah mengabulkan doa hambamu ini.

☆☆☆

"La bangun udah sampe rumah nih, lanjut istirahat dikamar"ucap Bunda

"Heemmm Iya Bun"

YOU ARE MY HEART || MR Ardianto [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang