WARNING!!
TYPOBERTEBARAN!!
.
.
.
.
.
.
.
.HAPPY READING!!
.
.
.
.☆☆☆
Hari ini niat nya gue mau dirumah saja, pengen bersantai dan manja-manjaan sama Ayah dan Bunda sebelum gue nikah. Akan tetapi, tiba-tiba saja Bang Arka ngajakin gue jalan, mana pakai ngancem selama lagi. Mau tak mau gue pun menyetujui ajakannya.
Gue dan Bang Arka sudah berada didalam mobilnya, entahlah gue mau dibawa kemana, yang penting dia gabawa gue ke yang aneh-aneh gitu.
"Mau kemana sih Bang?"tanya gue.
"Mau jalan-jalan aja, eh engga deng. Gue itu mau beli hadiah buat doi, tapi gue bingung mau ngasih apaan, jadi gue ber-inisiatif buat ngajakin lo. Jadi gue bisa minta tolong sama lo buat pilihin kado si doi gue"jawab-nya panjang lebar kek rel kereta api, canda kereta api.
"Gue lagi gue lagi."
"Elu kan sepupu gue paling cantik satu-satunya, dan jadilah gue milih elu."
"Yaiyalah lu milih gue, orang gue cewe sendiri sepupu yang lain mah cowo semua."
"Nah itu lu tau La!"
"Iyadah serah lu bang."
Setelah sepersekian menit berada diperjalanan menuju mall, kita berdua pun telah sampai di mall daerah Jakarta Timur. Gue ngga tau bang Arka mau beliin apa buat pacarnya. Jadilah gue hanya mengikuti kemana arah tujunya.
"Bang! Mau beli apaan si? Pusing gue ngikutin lu, daritadi cuma muter-muterin ini toko"ucap gue kesal karena sedari tadi bang Arka hanya berkeliling-keliling toko yang lumayan luas ini.
"Gue lagi cari-cari baju yang cocok buat doi"sahutnya yang membuat gue menghela nafas pasrah. Heh malih kalau lu milih sendiri terus gunanya gue ngapain, lu pikir gue bodyguard lu apa. Gue menggerutu dalam hati, mengeluarkan unek-unek gue kepada Bang Arka.
"Lu yang milih? Terus gue disuruh ngapain coba ikut sama lo"
"Ya milih yang cocok, yang pas gitu sama dia"
"Bego banget sih lu Bang, gue lu suruh milih, terus lu juga milih. Yang bener kaya gimana ini"kesal gue dengan Bang Arka yang super ngeselin satu ini.
"Lah iya-ya, gue ngapain ikutan milih anjir, gue kan bawa babu"monolognya, yang dihadiahi tamparan dilenganya oleh gue.
"Enak aja, cantik-cantik gini dikatain babu"sewot gue.
"Lah emang babu kan?"
"Yowes sakarepmu"
Sekitar kurang lebih 1 jam 30 menit gue dan Bang Arka keliling mall untuk mencari hadiah buat pacarnya Bang Arka, akhirnya kita mendapatkan 3 barang, yaitu Jam tangan terbaru, baju lengkap dengan bawahannya sekitar 5 lembar, dan juga 1 paket dior. Jangan iri ya, padahal mah gue juga iri, pengen dibeliin juga sama Bang Arka, tapi dianya nggak peka.
"Bang, lu nggak beliin gue dior juga gitu? Sebagai kado pernikahan gue"
Bang Arka menggeleng, "Hadiah pernikahan lu mah baju lingerie aja La!"
Gue menabok bahunya, dan membuat sang empu meringis.
"Asu lu Bang"******
Rian POV
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY HEART || MR Ardianto [END]
FanfictionMaureyna Renita Aulula gadis yang kerap di panggil Lula. Gadis yang menyimpan banyak kerinduan kepada cinta pertama nya lebih tepatnya kepada sang mantan yang telah lama berpisah. Akankah Tuhan menakdirkan Ia dan sang belahan hatinya bertemu. ...