20. Weekend

489 29 2
                                    

WARNING!!
TYPO BERTEBARAN!!
.
.
.
.
.

HAPPY READING!!

.
.

☆☆☆


Sebulan sudah pasca kejadian Rian sakit, kini Rian sudah benar-benar sehat. Ya walau pola makan-nya juga harus selalu dijaga.

Drett...drett...

Gue menggeser keatas tombol hijau dan mengangkat panggilan dari Rian.

'Ehm iya halo Mas?'gue menaruh hape dismaping telinga gue.

'Eh yank! Kok gelap?'tanya Rian bingung

'Eh..'gue melihat kearah hape gue, ternyata panggilan vidio gue kira telpon biasa aja.

'Aku kira telpon biasa aja Mas, eh ternyata vidio'ucap gue dengan tawa yang pecah.

Rian ikut tertawa, 'makanya kalau malam-malam jangan mikirin aku terus Yank!'candanya

'Pede banget kamu Mas'sahut gue

'Pede tapi bener kan'ucapnya sambil menaik turunkan alisnya.

'Iya kali ya'sahut gue yang disambut tawa oleh kita berdua.

'Weekend besok kita jalan yu yank, sebelum nanti satu bulan kedepan kita ngga ketemu'ucap Rian dengan nada sendu.

'Jangan sedih dong Mas ku sayang, nanti pokoknya kita jalan full day deh"

'Nginep dirumah mu sekalian boleh ngga yank?'

'Emang kamu dibolehin sama couch?'tanya gue balik.

'Boleh dong yank, asal ke airport nya ngga telat'sahutnya dengan semangat.

Gue yang melihat tingkah nya tersenyum manis menatap wajah Rian dari hape milik gue.
'Yaudah gapapa nginep dirumahku aja'

'Yey makasih yank"ucap nya kegirangan seperti anak kecil yang baru saja dikasih eskrim.

'Woy bucin banget sih kalian'ucap orang disebrang telpon yang gue kenal dari suaranya adalah Kevin.

'Iri aja lu Mpin'sahut Rian

'Lu ngga nelpon pacar lu juga Pin'ledek gue dengan sedikit berteriak.

'Au ah gue ga denger'sahut Kevin

Gue dan Rian tertawa bersama karena berhasil menjahili si raja tengil Kevin Sanjaya.

......

Rian POV

"Mau kemana lu Jom?, bawa koper segala. Turnament kan senin lusa Jom?"tanya Kevin saat melihat gue yang rapi dengan menenteng sebuah koper.

"Mau pulang dulu lah, habis itu langsung ntar ke airport"sahut gue

"Rumah lu kan jauh Jom! Nggak cape apa? Awas nanti lu ya kalau sakit lagi"

"Bawel banget sih lu Mpin! Gue kan cuma mau balik kerumah calon hahaha"sahut gue yang disusul dengan tawa dari gue.

"Janc*ok kau Jom"Kevin melempar bantal kearah gue, karena gue menyadari akan hal itu gue segera meninggalkan kamar gue.

"Nggak kena woy"ucap gue saat berada didepan pintu.

YOU ARE MY HEART || MR Ardianto [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang