47. Baby Twins

596 29 0
                                    

WARNING!!
TYPO BERTEBARAN!!
.
.
.
.
.
.
.
.

HAPPY READING!!

.
.
.
.
.
.

Sebaiknya ngga usah dibaca soalnya ngga nyambung!

☆☆☆




Hari ini bertepatan tanggal 5 Januari 2023 anak dari pasangan Muhammad Rian Ardianto dan Maureyna Renita Aulula telah lahir kedunia. Anak kembar satu pasang cewe cowo yang cuma beda 10 menit saja.

Rian baru saja selesai mengazani dua anak kembarnya itu. Rian menaruh anak pertama ke samping Lula, sedangkan anak yang kedua berada digendongannya. Dan Lula akan segera dipindahkan keruang inap.

"Kamu udah ada namanya mas?"tanya Lula kepada Rian.

Rian mengangguk. "Si abang ini, namanya Muhammad Rayyen Ardianto"ucap Rian yang sebelah tangannya ia gunakan untuk mengusap anal laki-lakinya yang berada disamping Lula.

"Kalau si adek, namanya Maureyna Rayyena Ardianto"ucap Rian dengan tangan nya mengusap lembut kepala anaknya.

Lula nampak menangguk. "Nama panggilannya Bang Ayyen, dan Ayyena"sahut Lula.

"Permisi!"ucap suster yang baru masuk keruang bersalin Lula dengan membawa kursi roda.

"Iya sus"sahut Lula.

Suster tersebut mendekat kearah Lula,
"Bisa berdiri bu?"

"Emmm, kalau dipaksain sih  bisa. Soalnya masih rada sakit sus!"

"Yaudah mari saya bantu bu"

Suster tersebut membantu Lula untuk duduk dikursi roda.

"Sus boleh tolong angkat anak saya kesini"ucap Lula yang sudah duduk dikursi roda, menunjuk anaknya yang masih dibrankar.

"Boleh bu"ucap suster tersebut lalu menggendong Ayyen dan menyerahkan kepada Lula.

Suster tersebut mendongor kursi roda Lula dan berjalan keluar ruangan bersalin untuk menuju ruang inap dan diikuti Rian yang menggendong Ayyena dibelakangnya.

"Weh keponakan gue ganteng ey melebihi bapaknya"ucap Kevin yang masih setia menunggu diluar ruang bersalin.

"Ganteng banget ya nggak pin! Melebihi bapanya"ucap Fajar.

"Wah cucu Oma, Opa!"ucap Bundanya Lula yang excitit sekali saat melihat cucu pertamanya.

"Hallo, Oma, Opa, Uncle dan Aunty"sapa Lula menirukan suara bayi.

"Namanya siapa La?"tanya Ka Greys.

"Muhammad Rayyen Ardianto, panggilannya Bang Ayyen. Ya nggak bang"sahut Lula sambil memainkan pipi anak laki-lakinya.

"Namanya aja cakep oy, cocok sama mukanya"ucap Apri.

"Riannya mana?"tanya Ayah yang belum melihat keberadaan Rian.

"Ada dibelakang"

Suster tersebut maju sedikit mendorong kursi roda Lula, agar memberi jalan kepada Rian.

"Eh anak lu juga?"tanya Meli bingung, mungkin Meli mewakili yang lain.

"Iya!"tegas Lula dan Rian.

"Weh sekali buat langsung dua ya Jom! The next generasi ganda campuran"heboh Kevin.

YOU ARE MY HEART || MR Ardianto [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang