WARNING!!
TYPO BERTEBARAN!!
JANGAN LUPA VOTE+KOMEN!
KALAU PERLU SHARE CERITA SAYA!
Kalau perlu juga saya minta tolong, tandain apabila mendapati kata yang typo!.
.
.
.
.
.
.
.HAPPY READING!!
.
.
.
.☆☆☆
Sesuai perjanjian gue dengan Risa, hari ini setelah selesai gue dzuhur kita akan ketemuan. Lumayan lama juga nggk ketemu, karena kesibukan masing-masing.
Kita ketemuan dideket cafe seberang pelatnas.
"La! Sini"
Gue mengedarkan pandangan gue dan menemukan Risa yang sedang duduk dideket pojokan dengan melambaikan tangannya kearah gue.
Gue berjalan kearahnya dan duduk disebrang Risa.
"Udah lama lo Sa?"tanya gue"Baru sekitar sepuluh menitan"sahut Risa sambil melihat jam di pergelangan tangannya.
Gue mengangguk, "sorry ya lama"
"Santai aja lah"sahut nya
"Entar habis dari sini, kitakepelatnas dulu ya Sa?"
"Mau ngapain ey, malu lah gue"
"Mau cek data-data para atlet junior, ngapain malu biasanya juga malu-maluin lo!"
Risa namoak kesal. "Ishh lu mah!. Emm tapi gapapa nih gue ikut lo?"tanyanya ragu
"Gapapalah, siapa tau lo disana ketemu jodoh. Eh tapi para seniornya udah pergi pagi tadi sih, sorry gue lupa njir."gue memukul-mukul kepala gue pelan.
"Baru juga pagi tadi, udah nggak inget aja lo"Risa menoyor kepala gue.
"Ya maaf, gue kan juga manusia"sahut gue sambil mengusap kepala gue yang ditoyor oleh Risa.
"Iya-iya, udah tuh diminum nanti kemasukan lalet lagi"
"Hmmm"gue meminum minuman yang telah dipesankan oleh Risa.
"Gimana? Lancar sama si itu?"tanya Risa
Gue mengaduk-ngaduk minuman gue, "Sejauh ini sih lancar"sahut gue.
Risa mengangguk.
"Kapan-kapan kalau ada mereka ajak gue dong kepelatnas La""Iya entar kapan-kapan"sahut gue
"Gimana kuliah lu?"tanya gue pada Risa
"Ya gitulah, lu mah enak, udah lulus"
"Sabar aja Sa kuncinya"
"Hmm"
******
"Siang guys"sapa gue pada anak-anak junior cewe yang lagi ngumpul.
"Siang juga Mbak"sahut mereka
"Ouh iya, kenalin ini temen gue namanya Risa"gue ngenalin Risa kepada para junior pelatnas.
"Hallo Mbak Risa"sapa mereka kepada mereka.
Dengan canggung Risa membalas sapaan mereka.
"Hallo juga guys""Yaudah gue sama Risa duluan ya guys"
"Iya Mbak"gue beranjak dari sana bersama Risa.
"Siang Ci Susy"sapa gue saat memasuki ruang kesehatan.
"Siang La. Sama siapa?"
"Kenalin Ci, ini temen saya"
"Kenalin, nama saya Risa"Risa menjabat tangan Ci Susy dan menyalimi tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY HEART || MR Ardianto [END]
FanfictionMaureyna Renita Aulula gadis yang kerap di panggil Lula. Gadis yang menyimpan banyak kerinduan kepada cinta pertama nya lebih tepatnya kepada sang mantan yang telah lama berpisah. Akankah Tuhan menakdirkan Ia dan sang belahan hatinya bertemu. ...