10. R32

612 34 0
                                    

WARNING!!
TYPO BERTEBARAN!!
.
.
.
.
HAPPY READING!!
.
.

☆☆☆

Author POV

Yap hari ini hari dimana para atlet berjuang untuk membela negaranya masing-masing.
Sekarang yang lagi bertanding di court satu ada Jonatan Christie melawan pemain kebanggan Thailand.

Setelah pertandingan Jojo selesai dilanjut dengan Fajri melawan ganda putra asal Malaysia.

Banyak rally-rally panjang yang diciptakan oleh Jojo dan lawan, baru game pertama saja sudah memakan waktu 25 menit yang dimenangkan oleh Jojo dengan point 23-21.

Saat ini game kedua berlangsung, seperti game pertama tadi banyak rally panjang yang terjadi, wakil Thailand unggul dari Jojo 6-9. Sepertinya wakil tunggal putra dari Thailand ini membalas perlawanan dari Jojo di saat game pertama.

Jojo harus membuat strategi agar bisa menembus perthanan lawan, dengan penuh kesabaran Jojo mengikuti permainan dari lawan hingga akhirnya Jojo bisa menembus pertahanan lawan dengan rally yang didapat 45 pukulan.

Point sementara saat ini 7-9 pemain Thailand masih unggul dua point dari Indonesia.

Gema sorak-sorai suara supporter Indonesia yang berada di stadion penonton menghiasi sepanjang pertandingan ini.

'INDONESIA' prok prok prok prok prok

Sorakan para supporter Indonesia membuat Jojo bisa kembali mengambil point yang sempat tertinggal.

9-9 point saat ini, Jojo bisa menyamakan kedudukannya dengan pemain Thailand.

'G doble O D J O B' 'good job good job'

'SIAPA KITA' 'INDONESIA

Interval game kedua dengan point 11-9 Indonesia unggul sementara dua point.

Riuh supporter saat Jojo memasuki lapangan setelah interval game kedua berakhir semakin menjadi.

'INDONESIA' prok prok prok prok prok

'INDONESIA' prok prok prok prok prok

Setelah interval game kedua ini kejar-kejaran point terjadi lagi seperti saat game pertama. Tepokan demi tepokan bulu angsa berhasil membuat para penonton tegang.

Jojo unggul dengan point 21-20 satu point lagi Jojo akan masuk ke R16.

Smash-an bertubi-tubi yang diberikan Jojo kepada lawan yang masih bisa dikembalikan oleh lawan.

'HAAHH' smash yang Jojo berikan masih bisa dikembalikan

'Haahh'

'Haahh'

'Haahh'

'HAAHH' berkali-kali Jojo men-smash lawan namun masih bisa dikembalikan, namun se-mashan kali ini tidak berhasil dikembalikan oleh lawan, hal ini membuat Jojo bisa memasuki babak selanjutnya.

'SIAPA KITA' 'INDONESIA'

'SIAPA KITA' 'INDONESIA'

Jojo berjalan keluar dari lapangan menuju tempat dimana ia akan diwawancarai.

AUTHOR POV END

.....

Setelah tadi gue dibuat tegang oleh Jojo, karena mainnya dia yang kejar-kejaran dengan lawan, setelah ini gue akan dibuat tegang oleh Rian dan Fajar.

YOU ARE MY HEART || MR Ardianto [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang