41. Rian Aneh?

543 37 3
                                    

WARNING!!
TYPO BERTEBARAN!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

HAPPY READING!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
A
Y
A
.
.
.

☆☆☆




Empat bulan sudah Lula dan Rian menikah, saat ini mereka masih menikmati masa-masa indah pacaran setelah menikah. Mereka sudah mempunyai rumah sendiri didekat pelatnas cipayung. Kenapa memilih dekat-dekat pelatnas? Karena biar mudah Lula kerja, dan Rian lebih sering pulang kerumah.

"Jar! Lu jangan deket-deket gue napa oy"ucap Rian sambil mendorong bahu Fajar yang berada di dekatnya.

"Napa sih lu Jom! Gue kan cuma mau duduk"sahut Fajar yang masih tetep kekeh ingin duduk disamping Rian, ya karena cuma disamping Rian saja yang masih kosong.

"Ngga, ngga! Tukeran sana lo sama Kevin"usir Rian.

"Kenapa sih lu Jom? Aneh banget sumpah. Biasanya gue duduk deket sama lo ngga masalah tuh."

"Mana gue tau."

"Udahlah Jay! Ikutin aja, daripada entar lu berdua berantem."sela Jojo.

"Iya Jay! Betul tuh."sahut Kevin.

Akhirnya Fajar pun mengalah, dan bertukar posisi duduk bersama Kevin.

Sedangkan ditempat lain, lebih tepatnya di tempat asrama putri, sekarang mereka lagi berkumpul bersama. Ada atlet, wartawan, beberapa staf cewek lainnya dan juga jangan lupakan Lula.

"Udah ngisi belum La?"tanya Meli.

Lula menggeleng, "Sejauh ini sih belum. Doain aja ya!"

"Aamiin, semoga cepet dikasih momongan La!"sahut Mbak Naf.

"Aamiin"sahut mereka semua yang berada disana.

"Kalau udah rezeki pasti dikasih La! Intinya jangan berhenti buat berdoa dan yang pasti usaha"ucap Ka Greys dengan tawa diakhir ucapannya.

"Iya betul La. Doa tanpa usaha mah nggak bakalan jadi-jadi"sahut Apri yang membuat mereka semua tertawa.

"Gue mau nanya nih! Terutama buat yang udah nikah, kalau yang belum ngga usah jawab."ucap Meli.

"Nanya apa Mel?"sahut Lula.

Baru saja Meli mau ngomong tapi keduluan oleh Apri.

"Gimana rasanya malper?"tanya Apri, awalnya mereka tak paham, tapi kemudian Meli menjelaskan.

"Malam pertama guys maksudnya"

Terlihat mereka semua mengangguk.

"Napa lu nanya unfaedah gitu Pri, Mel?"bukannya menjawab pertanyaan Apri dan Meli, malahan si Jorji yang balik bertanya kepada mereka berdua.

"Nanya doang, jadi entar kalau udah nikah gue ngga kaget"sahut Apri.

"Emang udah ada calonnya lu Pri?"tanya Ka Greys.

Terlihat Apri menggeleng sambil menyengir.

"Kagak ada"

"Kalau kaga ada nggak usah sok-sok an nanya lu"ucap Mbak Naf.

"Udah jawab aja napa! Gue kepo nih"desak Meli.

"Privasi Mel! Makanya nikah buruan"ucap Ka Greys.

YOU ARE MY HEART || MR Ardianto [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang