WARNING!!
TYPO BERTEBARAN!!
.
.
.HAPPY READING!!
....
☆☆☆
Setelah kurang lebih satu minggu berada di Inggris hari ini kita semua akan balik ke Indonesia. Turnament kali ini ngga padat, tapi bulan depan lumayan padat.
Selain atlet mungkin gue juga nanti cape karena ikut mereka turnament, ya walaupun ha terlalu berat seperti atlet tapikan mengurus kesehatan atlet juga berat tanggung jawabnya jangan sampai salah.
Gue menaiki bus yang akan mengantar kita kebandara, gue naik paling terakhir dan ga tau apakah gue kebagian kursi bus atau engga.
Karena ga ada kursi yang kosong gue terpaksa harus berdiri.
"La sini! Masih muat ko"panggil Fajar yang duduk dikursi paling belakang bersama Ginting, Jojo dan Rian kalau ngga salah soalnya ketutupan kursi didepannya.
Karena gue cape kalau berdiri terus sampai kebandara lebih baik gue iyain aja dah.
"Minggir lu A!, geseran dikit ke Ginting"ucap gue pada Fajar saat telah sampai didepan mereka.
"Nih iya nih gue geser"sahut Fajar sambil menggeser duduknya.
Baru saja gue mau duduk ditengah-tengah Fajar dan Rian tiba-tiba Rian menyuruh gue untuk duduk ditempatnya.
Rian menggeser duduknya kesamping Fajar, "Sini Na!"
"Iya Mas"gue pun duduk disamping Rian dipojokkan.
"Weh enak aje lu Jom, seharusnya tu yang disamping gue si Lula bulan elo!"ucap Fajar.
"Opo?"sahut Rian
"Tukeran ngga lo sama Lula!"
"Gue cape buat geseran"
"Aelah Jom lu mah ga bisa liat temen lu seneng"
"Lebay lu Jay"timpal Ginting
"Udahlah Jay jangan adu bacot kita semua pada cape" sahut Jojo
Fajar melihat kearah Jojo, "Gue ngga lagi ngebacot aelah Jo"
"Kalau ngga ngebacot yaudah diem aja lo Jay, pusing gue"sahut Jojo
Fajar membrengut kesal, "hahaha yang sabar ya A"gue tertawa melihat tingkah Fajar.
........
Dalam perjalanan kebandara diisi dengan obrolan ringan dengan Rian, jika kalian bertanya dimana Fajar, Ginting, dan Jojo? Mereka tertidur mungkin karena kelelahan dan juga karena waktu diInggris saat ini pukul sembilan malam.
"Kamu ga tidur juga mas?"
"Ngga ah yang! Bentar lagi juga nyampe bandara yang, entar aja waktu dipesawat tidurnya!"sahut Rian.
Gue mengangguk, "capek ga Mas?"tanya gue sambil mengusap rambutnya.
"Kalau mau ngeluh si pastilah yank capek!, tapi mau bagaimana lagi, inikan udah termasuk jadi tanggung jawab aku kan?"
"Iya Mas, yang penting jaga kesehatan kamu, jangan terlalu di forsir. Jangan lupa juga buat ibadah dan usaha karena itu penting"
"Iya yank"
Karena keasikan ngobrol perjalanan kebandara ga kerasa, ternyata udah sampai aja. Beberapa atlet udah pada bangun dan ada juga yang belum, seperti Fajar dan Ginting yang berada disebelah Rian.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY HEART || MR Ardianto [END]
FanfictionMaureyna Renita Aulula gadis yang kerap di panggil Lula. Gadis yang menyimpan banyak kerinduan kepada cinta pertama nya lebih tepatnya kepada sang mantan yang telah lama berpisah. Akankah Tuhan menakdirkan Ia dan sang belahan hatinya bertemu. ...