WARNING!!
TYPO BERTEBARAN!!
.
.
.
.
.
.
.
A
Y
A
.
.
.
.
.
.
.HAPPY READING!!
.
.
.
.
.☆☆☆
"Jom bangun Jom!"ucap Fajar sambil menggoyang-goyang kan badan gue, namun nihil gue tak ada pergerakan sama sekali.
Fajar keluar dari mobil Kevin, namun tidak menutup pintu mobil tersebut.
"Pin! Jombang pin, Jombang"ucap Fajar kelabakan.
"Iya Jay, Jombang kenopo toh?"
"Ngga bisa dibangunin"panik Fajar.
1
2
3"APAAAA"Kevin langsung masuk kedalam mobilnya, dan mencek keadaan gue.
"Ayo Jar angkat sama-sama"ucap Kevin.
Gue pun dibawa oleh Kevin dan Fajar keruang kesehatan.
"Ini Jombang kenapa?"tanya Docta saat Rian dan Fajar telah sampai membawa gue kesini.
Mereka berdua menggeleng, lalumeletakkan gue ke brankar yang ada disana.
"Tiba-tiba Jombang udah ngga sadarkan diri di mobil gue"ucap Kevin pada Docta.
Rian POV END
*********
Saat gue telah sampai dirumah, dan membuka hape gue ternyata 5 panggilan tak terjawab dari Fajar. Ada apa ya? Tumben banget Fajar nelpon gue. Apa ssangkut paut sama Rian. Oh astaga gue lupa bilang lagi sama Rian kalau gue jalan bareng Bang Arka tadi.
Gue pun menelpon kembali Fajar, takutnya ada apa-apa.
'Iya, halo La?'ucap Fajar disebrang sana.
"Ada apaan A, lu tadi nelpon gue sampai lima kali?"tanya gue.
'Lu tadi jalan ke mall? Sama siapa?'tanya balik Fajar.
Oke gue paham kemana arah pembicaraannya, ternyata bener apa yang gue pikirin, kalau Rian ngeliat gue jalan sama Bang Arka.
"Iya tadi gue ke mall! Emang kenapa A?"gue sekedar basa-basi dulu lah.
'Sama siapa njir! Jombang drop lagi, gara-gara mikirin elu sama si cowo yang bareng elu di mall'
"Eh astagfirullah beneran"sahut gue terkejut.
'Iya La! Beneran. Makanya jelasin cepetan!'desaknya disebrang sana
"Iya-iya gue jelasin A! Jadi, cowo yang sama gue di mall itu Abang sepupu gue. Dia najakin gue jalan, dan gue lupa buat bilang sama Mas Jom"terang gue, semoga Fajar ngerti deh.
'Beneran kan itu sepupu elu? Bukan cowo lu kan?'tanyanya lagi.
"Iya A, beneran"
'Yaudah lu kesini deh La! Jombang ngedrop saat baru sampai dipelatnas setelah balik dari mall dia pingsan, belum sadar juga.'
"Eh beneran? Yaudah gue otw"ucap gue lalu mematikan panggilan secara sepihak dan langsung bergegas menuju pelatnas.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY HEART || MR Ardianto [END]
FanfictionMaureyna Renita Aulula gadis yang kerap di panggil Lula. Gadis yang menyimpan banyak kerinduan kepada cinta pertama nya lebih tepatnya kepada sang mantan yang telah lama berpisah. Akankah Tuhan menakdirkan Ia dan sang belahan hatinya bertemu. ...