WARNING!!
TYPO BERTEBARAN!!
.
.
.
.
.
.HAPPY READING!!
.
.
.
.
.
.☆☆☆
Setelah selesai Shalat maghrib gue, dan Rian duduk lesehan di samping sofa. Ayah gue sendiri duduk di sofa sambil menonton tv. Kalau Bunda lagi nyiapin makanan, niatnya sih gue mau ngebantuin Bunda. Tapi Bunda nggak ngasih izin malah menyuruh gue menemani anak tersayangnya yaitu Rian.
Gue berpikir dalam benak gue, ini yang anak kandung gue apa Rian sih? Kalau ada Rian gue berasa kaya anak pungut gitu. Ngenes sekali hidup gue untung pacarnya Rian Ardianto ini sangat sabar, mwuhehehe.
"Aku mau ngelive ah sekali-kali, biar keren kaya Ajay"ucap Rian
"Sejak kapan kamu jadi nyebelin gini"sahut gue
"Sejak mau keren kaya Ajay, biar kamu nggak malu sama aku"sahut nya yang membuat gue serasa ingin terbang keangkasa.
(Kalau saya sih mau terbang kehatinya Mas Jom aja bisa ngga ya)
Skip saya gaje."Kamu emang selalu keren kok Mas, Kevin aja kalah apalagi A Ajay"ucap gue
"Ah masa"
"Iya Mas beneran, ya nggak Yah?"
Ayah melihat kearah kita berdua sambil mengangkat kedua alisnya bingung.
"Opo La?"tanya Ayah"Mas Iyan keren kan, Yah?"
"Keren banget, melebihi Kevin tapi nggak bisa melebihi Ayah"sahutnya yang mengundang gelak tawa dari gue dan Rian.
"Kenapa ketawa, Ayah emang keren kan Nak Rian"
"Ayah pede banget"
"Iya yah, keren banget"sahut Mas Rian
"Tuh kata Rian aja keren ko, udah ah jangan ganggu Ayah lagi nonton berita nih"
"Yowes"sahut gue.
"Udah ah aku mau mulai live, kamu mau ikut?"ajaknya
"Ora, aku nongolin tangan ku aja lah. Kita go publik nya ntar aja, biar bikin netijen pada terkejut"
"Iya-iya"sahut Rian.
ON LIVE
Gue menarik badan Rian agar gue tidak terlihat kamera, dan berbisik ditelinganya.
"Orang tuh kalau lagi live disapa, jangan cuma diem aja"bisik gue
"Ngapain kalian bisik-bisikan gitu?"tanya Ayah yang melihat kearah gue dan Rian.
"Ayah kepo ey"sahut gue dan spontan langsung menutup mulut, karena gue lupa kalau live sedang berlangsung.
'Waduh Mas Jom sama siapa tuh'
FajarAlfian95 saha sih Jom pacar lu
Kevin_sanjaya wah lu Jom parah, inget woy besok dah harus berangkat
'Mas Jom diem-diem meresahkan'
'Aduh potek aku Mas
"Ehmm, hello"ucap Rian
'Demi apa Mas Jom ngelive'
"Katanya biar keren kaya Fajar"ucap gue refleks saat membaca salah satu komenan netijen.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY HEART || MR Ardianto [END]
FanfictionMaureyna Renita Aulula gadis yang kerap di panggil Lula. Gadis yang menyimpan banyak kerinduan kepada cinta pertama nya lebih tepatnya kepada sang mantan yang telah lama berpisah. Akankah Tuhan menakdirkan Ia dan sang belahan hatinya bertemu. ...