24. LDR

367 28 0
                                    

WARNING!!
TYPO BERTEBARAN!!

.
.
.
.
.
.
.
.

HAPPY READING!!

.
.
.
.
.
.
.

☆☆☆

Satu minggu sudah gue dan Rian menjalani LDR, ada rasa kangen untuk bertemu dengannya. Ya walau setiap harinya pasti adalah ya kabar-kabaran lewat telpon.

Arghh gue kangen banget sumpah ih, apa Rian juga kangen sama gue. Atau bahkan engga kangen. Bisa juga nggak inget sama gue. Nohkan gue udah mulai overthingking.

Ya Allah jauhkan pikiran buruk hambamu ini. 

Mas Ian♡

Yank, sibuk ngga?

Ngga Mas, kenapa?

Tak ada jawaban dari Rian, namun tiba-tiba saja Ia mem-vc gue.

'Yank, kangen!'ucap Rian dengan nada manja-nya.

"Masa! Aku ngga tuh"sahut gue meledek.

'Ih kamu mah yank! Masa nggak kangen sih'cemberutnya.

"Aduh gemes banget sih kamu"gemes gue.

"Jadi tambah rindu!"sambung gue.

'Katanya ngga rindu ih'sahutnya.

"Kan tadi becanda sayang-ku"ucap gue gemas pengen mencubit pipinya tapi jauh beda negara. Gue di Indonesia dan Rian lagi di Malaysia, walau waktu yang berbeda satu jam saja, tapi tempat yang berbeda.

'Iya sayang ku'sahutnya.

"Kamu masih di Malaysia?"tanya gue

Rian mengganggu disebrang sana.
'Iya yank! Masih ada satu turnamen lagi di Malaysia'sahutnya.

Gue mengangguk, 'Tetep semangat, jangan nyerah ya Mas. Masih banyak turnamen lainnya'ucap gue.

"Yang terpenting kamu selalu berusaha,insyaallah kamu sama A Ajay pasti bisa. Semangat gantengnya aku"sambung gue memberikan semangat dan support kepada Rian.

'Iya yank, makasih ya kamu selalu ada buat aku. Doa-in aku terus ya yank.'sahutnya dengan penuh keseriusan.

"Pasti mas, pasti aku akan selalu doa-in kamu. Giliran kamu-nya aja lagi yang harus berusaha"

'Aku pasti akan berusaha sekuat tenaga. Bismillah ya yank aku bisa naik podium walau ngga yang tertinggi'ucapnya dengan semangat yang kembali dalam dirinya.

"Aamiin mas. Yang nggak naik podium aja aku udah bangga Mas! Apalagi kalau naik podium makin bangga aku sama kamu"ucap gue dengan senyum yang mengembang.

YOU ARE MY HEART || MR Ardianto [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang