HALO!
Apa kabarnya kamu? Ya Tuhan, kangen banget bisa nulis lagi di sini. Pokoknya buat kamu yang baca ini dan masih simpan Happy Story di ruang perpustakaanmu, maka kuacungkan jempol dan peluk yang paaaaaaaling hangat.
Bagaimana tahun baru kemarin? Menyenangkan atau biasa ajaa?
Intinya, bagaimana keadaan kamu sekarang mesti tetap harus punya senyum yaa. Nggak papa, maksain dulu aja. Pelan-pelan semoganya yang menyakitkan diredakan yaa.
Sebenarnya, tulisanku kali ini, di sini, ada tiga tujuan yang mau aku sampaikan. Tetapi sebelum itu, aku ucapin dulu nih ya. Meskipun terlambat.
Oke, langsung ya. Tujuan pertama.Aku belum sempat sampaikan ucapan banyak terima kasih di sini untuk teman-teman yang pesan Novel Happy Story pada PO bulan September–Oktober 2021 kemarin yaaa! Suer, senang banget aku. Intinya, terima kasih banyak seluas raya dehh buat kamu!!
Tujuan kedua.
Beberapa waktu lalu, Raffa mengirim paket tanpa bilang apa-apa sebelumnya. Isinya menarik. Menarik untuk kita bincangkan di sini. Ya, tidak bisa sepenuhnya kujelaskan karena dari pihaknya memang ada yang diprivasikan.
Isi paketnya itu berupa; satu jaket rajut tebal berwarna mocca, satu buku tulis kosong, satu cokelat silverqueen, satu bibit bunga yellow lily dan satu amplop putih.
Waktu aku terima paketnya, Alvaro sedang tidak di rumah. Lupa ke mana. Intinya dia nggak ada. Jadinya, aku serius perhatikan kiriman paket dari Raffa.
Dari lima isi paket tersebut, yang paling menarik adalah surat dalam amplopnya itu. Aku sampai agak sedih pas bacanya sih. Merasa seperti hanyut dalam kerinduan yang dia alami sendirian di Bandung.
Isi surat ini akan kutulis dengan sedikit bagian kuhapus demi tidak membahayakan pihak yang bersangkutan. Tetapi gaya bahasa tulisannya tidak ada yang kuubah sedikit pun.
Begini isi suratnya.
Malam, Happy.
Hari ini gue lagi sibuk banget di kantor trus iseng jalan ke Braga pengen nyari kopi biar bisa tenangin kekacauan gue beberapa hari lalu. Udah hampir setengah tahun gue gak main ke Jakarta ya. Sialan gara-gara kesibukan gue di sini yang anjing banget rasanya. Tapi susah juga kalo ditinggalin. Gue harap ya lo ngertiin kondisinya.
Demi Allah dah, gue kangen banget sama lo. Rindu berat. Gue ngerasa keramaian di sini malah nyudutin gue biar kesepian. Gak tau kenapa, yang muter-muter di kepala gue cuma lo doang. Gue kangen bisa liat muka lo yang asem banget tapi ngangenin.
Gimana kabar lo, Clarissa?
Gimana perkembangan bibit pohon mangganya?Py, beberapa waktu lalu gue dikasih tahu Saka soal buku lo. Gue nggak nyangka, gue bisa ada di dalem tulisan. Memang gue belum baca bukunya, tapi Saka udah. Dia bilang gue sebrengsek itu ya jadi cowok.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPY STORY [SUDAH TERBIT]
RomanceNovel Happy Story sudah bisa dipesan! Ikutan juga Pre-order keduanya pada tanggal 18 Januari 2022. Semua berubah ketika aku dinyatakan : hamil. Kenyataan pahit itu harus kuterima walau sakit yang mendalam. Namun, semua kembali berubah ketika dia, m...