Di ep sebelumnya, Diga bilang Gemma sok tahu, eh Gemma malah mendadak kesal sampe bilangin Diga pathetic and coward. (IN CASE YOU FORGET).
Part ini berisi flashback waktu Gemma masih SMA.***
Flashback
"Gem, jangan bilang, Prince Charming lo tuh yang itu!" Vanya agak heboh setelah dia dan Gemma dapat tempat duduk strategis di tribun. Matanya melihat ke arah sekumpulan anak laki-laki yang mengenakan baju basket salah satu klub basket ternama Jakarta, siap untuk bertanding. "Yang lagi megang apel!"
Gemma mengangguk dengan mulut agak terbuka. Dia juga memandang ke arah yang sama. Mata bulatnya berbinar. Di antara semua teman dekatnya, Gemma paling suka bercerita mengenai anak laki-laki yang pernah menyelamatkan kepalanya dari hantaman bola basket dengan nada terkagum-kagum kepada Vanya, sampai cewek itu muak sendiri dan akhirnya penasaran juga dengan rupa si Diga-Diga ini.
"But he is not my Prince Charming, he is my Snow White." Gemma mengoreksi.
"Hah? Kok Snow White?"
"Karena kulitnya sesejuk salju, bibirnya secerah mawar, rambutnya segelap arang dan dia suka makan Apel. Kayak Snow White." Gemma menjelaskan layaknya dia baru saja melakukan penemuan yang luar biasa. "He is as beautiful a Snow White."
Vanya mengernyit tidak paham ke arah Gemma yang masih terkagum-kagum. "Terus lo apanya? Pangeran?"
"Bukan. Karena gue bakal ikut pertunjukan Teater sekolah tentang Snow White sebagai Cermin Ajaib, maka gue adalah Cermin Ajaibnya. Cermin ajaib yang akal menghianati dan menyingkirkan The Evil Witch biar Snow White baik-baik aja."
Vanya melongo. Selanjutnya dia malah menoyor gemas kepala Gemma, "freak banget lo!"
"Masuk akal, tau!" tegas Gemma sambil merapikan rambutnya yang agak berantahkan gara-gara Vanya menggunakan jari-jari. Biar tetap cantik kalau-kalau cowok itu melihat ke arahnya. "Nya, lo ngeliat dia jangan kayak napsu gitu dong!"
"Ya, gimana? Masalahnya dia ganteng banget. Gue yakin, lebih dari 30 persen cewek yang nonton pertandingan ini are rooting for him." Jelas Vanya menggebu-gebu, mengakui kalau pendeskripsian Gemma tentang visual Diga sebenarnya tidak dilebih-lebihkan seperti yang dia duga. "Dia udah punya cewek belum, sih? Kalau dari gerak-geriknya sih, pro player banget ya. Ceweknya pasti di mana-mana."
Well, Gemma juga sering mendengar desas-desus kalau cewek Diga itu banyak. Hanya saja,
"Belum," jawab Gemma yakin.
Vanya melirik ke arah Gemma. "Tau dari mana lo?"
"Facebook-nya. Status di sana tertulis la-jang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Witty Ex-Wife
RomanceKetika mantan suami dan mantan istri memutuskan untuk tinggal serumah. It's not about the second chance. It's about unfinished love story. *** Sewaktu Gemma memutuskan untuk kembali ke rumah lamanya sebelum bercerai dikarenakan paksaan sang mantan k...