22

109K 13.7K 1.4K
                                    

Don't forget to vote and comment. Thank you bagi yang rajin <3

Gimana nih komennya yang sudah baca special part 21 di sebelah? wkwkwkw

***

Lingerie seharusnya dipakai sebagai pakaian dalam, atau setidaknya tempat privasi seperti kamar. Namun, trend fashion juga mulai menjadikan lingerie sebagai pakaian luar. Seperti yang yang dilakukan Gemma saat keluar dari kamarnya, perempuan itu mengenakan bralette renda sepanjang tulang iga berwarna baby pink sebagai atasan, dan hotpants denim sebagai celana.

Menggunakan kamera smartphone, Gemma berkali-kali memastikan kalau apa yang dikenakannya masih dalam batas layak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menggunakan kamera smartphone, Gemma berkali-kali memastikan kalau apa yang dikenakannya masih dalam batas layak. Saat ke luar dan mendapati beberapa perempuan memakai bikini set, barulah dia bisa menurunkan ponselnya dan berjalan menuju tempat Sally dengan langkah biasa.

Walau tidak bisa terlalu biasa saat menengok ke arah Diga yang selonjoran di kursi lounger bersama Jonathan di sebelahnya. Kedua pria itu sama-sama fokus dengan laptop di atas pangkuan, padahal katanya sedang cuti, tapi masih tidak bisa lepas dari pekerjaan sepenuhnya.

Melewati mereka, mau tidak mau Gemma menyapa dengan cepat, sebisa mungkin menghindari kontak mata apapun dengan Diga karena masih dipusingkan beberapa kejadian tadi malam.

Memang banyak yang ingin Gemma bicarakan dengan pria yang kelihatan mulai sadar itu. Sayangnya, beberapa sel dalam tubuhnya yang cupu malah membuat jantungnya berdebar tidak karuan.

Buru-buru Gemma menghampiri Sally bersama dua gadis lain yang kelihatannya baru tiba di Villa pagi ini, mereka semua pakai bikini yang menunjukkan bentuk tubuh ramping mereka yang bikin ingin puasa berhari-hari.

"Kak, kenalin. Ini Sarah dan Jenny, temennya Kak Jonathan juga."

Gemma berkenalan dengan dua perempuan yang dari perawakannya, kurang lebih seumuran dengan Gemma. Kedua perempuan yang baru dilihatnya ini tidak kalah cantik dari Sally. Taruhan, mereka juga pasti selebriti internet dengan angka followers yang lebih banyak dari jumlah penduduk Monaco.

"Your bralette is so pretty." Sarah memuji, yang langsung dibalas Gemma dengan ucapan terima kasih dan senyuman cerahnya.

"Guys, foto yuk, buat masukin ke IG," ajak Sally.

Nah, ini yang Gemma tunggu-tunggu!

Keempat perempuan itu mulai mencari posisi. Mereka hanya bisa selfie, entah itu selfie biasa atau boomerang. Berulang-ulang dengan beragam gaya sampai rahang Gemma mulai ngilu karena kabanyakkan tersenyum. Anggap, ini pengorbanan demi masuk Instagram seorang Sally Nabila.

Asik foto-foto, terdengar langkah yang mendekati mereka, "Can I talk to Gemma?"

Saat Gemma mendongak, dia mendapati Diga sudah berdiri tidak lebih dari satu meter di depan mereka. Perempuan itu mengangguk, toh semerah apapun wajahnya kalau mengingat apa yang terjadi tadi malam, mereka tetap harus berbicara.

Witty Ex-WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang