#25 Masa Muda : Rumah Lian

498 45 0
                                    

POV LIAN

Sebenernya gue lumayan terkejut karena sore ini Dino dateng ke rumah gue. Biasanya kalau kami lagi berantem butuh sekitar 1-2 minggu buat saling minta maaf, tapi itu paling karena masalah kecil. Kejadian tadi malem bagi gue itu lumayan masalah besar, jadi gue gak nyangka aja Dino bakal minta maaf secepet ini.

"Rumah sepi Li?" tanya Dino.

"Ya kaya biasalah, tadi ada pembantu, tapi udah balik" balas gue dan ngajak Dino masuk ke kamar seperti biasa "Gue baru aja selese dekor ulang kamar"

Dino masuk ke kamar gue, dia terlihat sedikit terkejut waktu ngeliat dekorasi baru di kamar gue ini.

"Lo ganti wallpaper? seinget gue warna dinding lo biru tua dulu, kenapa sekarang jadi biru muda?" tanya Dino.

"Gue ganti, pengen yang lebih soft aja di mata" balas gue dan duduk di meja belajar sedangkan Dino duduk di kursi kecil empuk yang biasa dipake buat nyante.

"Terus pajangan robot gundam, papan skateboard, komputer rusak, dimana?" tanya Dino sambil mainin bunga lavender gue.

"Gue simpen, gue rapiin, yang gak gue suka gue kasi orang, yang jelek gue buang" jawab Gue sambil nunjuk lemari yang diisi beberapa pajangan.

"Terus nih bunga kenapa nih banyak banget di kamar" tanya Dino nunjuk sekitar 7 pot lavender gue.

"Lavender" jawab gue "bentuknya cantik, warnanya adem, aromanya bisa ngilangin stress, bikin nyenyak tidur, sama bisa ngatesin kecemasan kenapa?"

"Gak maksud nyinggung, tapi sekarang lo jadi lebih feminim.." ucap Dino pelan.

"Apanya? bunga? itu saran dari psikolog gue, dan gue emang suka lavender dari dulu. Gue emang udah nanem di belakang rumah, baru hari ini sempet masukin ke dalem "

Dino tersenyum "Tapi kamar ini, kamar yang biasanya kita pakek buat main game, gue berantakin, sampah numpuk, sekarang jad lebih rapi, wangi, manis, dan empuk" Dino duduk di kasur gue.

"Jadi lebih bagus kan?" tanya gue bangga.

"Lumayan" Jawab Dino dan ngeluarin kotak dari sakunya "Patrick ngasih ini tadi waktu gue minta maaf ke dia, katanya kalo lo mau buka, telepon dia"

"Oke, makasih" balas gue daan ngambil kotak itu lalu gue taruh di meja belajar.

Dino mendadak berdiri dan membungkuk "Gue minta maaf masalah tadi malem, karena gue.."

"Gak perlu minta maaf Din, gue udah maafin lo dari kemarin kok" gue mencegah dia lanjut minta maaf, karena gue gak enak banget ngedenger dia minta maaf begitu.

"Kita tetep teman kan?" tanya Dino.

"Iyalah, tapi ada 1 syarat, lo gak boleh bilang kamar gue feminim " canda gue dan nonjok pelan bahunya.

Aw, Dino mengaduh kesakitan dan bisa gue lihat dia bener-bener kesakitan.

"Lo gak papa?" tanya gue.

"Memar bekas semalem" balas nya.

"Sini gue liat" maksud gue Dino cuma perlu ngangkat lengan bajunya supaya bahunya keliatan, tapi dia tanpa pikir panjang malah buka baju dan memperlihatkan badan nya ke gue.

"Sini gue liat" maksud gue Dino cuma perlu ngangkat lengan bajunya supaya bahunya keliatan, tapi dia tanpa pikir panjang malah buka baju dan memperlihatkan badan nya ke gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Terong Emas dan Raksasa Jingga (ORANGE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang