Annyeong
Jangan lupa vote komen yawww
Yang belum follow sok follow dulu biar selalu dapat notifikasi update dari Miawww
Bisa yuk komen tiap paragraf
•••
Gesar menarik rambutnya gusar, dia merasa gagal menjaga Istrinya. Seharusnya tadi dia tidak pergi dan menjaga Istrinya yang sedang sakit."Gimana keadaan Mila Sar?" tanya Barga yang baru saja datang bersama Sita.
"Gue belum tau Bar, dokter masih meriksa keadaan Mila di dalam," jawab Gesar frustasi.
Barga dapat melihat rasa cemas dan khawatir pada mata sahabat nya itu.
"Kenapa bisa jatuh Sar?" Kali ini Sita yang bertanya.
"Gue juga gak tau Sit,"
Barga menepuk pundak Gesar. "Lo jangan khawatir, Mila pasti baik-baik aja"
Barga jelas panik dan khawatir sekarang. Namun, dia tau, Gesar jauh lebih panik saat ini.
"Gimana keadaan Mila Sar?" tanya Rima yang baru saja datang bersama Herman. Wanita itu terlihat panik dan ngos-ngosan karena berlari dari parkiran.
"Belum tau Tante, dokternya masih meriksa Mila," jawab Barga, karna Gesar yang hanya diam.
"kok bisa sih Sar, Mila sampai jatuh gitu?" tanya Rima lagi.
Gesar tidak menjawab, pikirannya sudah sangat pusing sekarang. Dia tidak mau semakin pusing karena pertanyaan Rima.
Hayalan nya tentang keadaan Mila sudah menjalar kemana-mana.
Pandangan mereka semua beralih pada pintu ruangan Mila yang terbuka, dan menampakkan seorang dokter wanita bernama Sari yang keluar dari ruangan tersebut.
"Gimana dok keadaan istri saya?" tanya Gesar tidak sabaran.
Dokter Sari tampak menghela napas, lalu membuka kacamata yang dia kenakan. Gesar yang melihat reaksi dokter Sari seperti itu membuat jantungnya semakin berdetak dengan cepat. Takut Istrinya kenapa-napa.
"Maaf, istri bapak keguguran"
Jawaban dari dokter Sari sukses membuat Gesar dan keempat orang itu terkejut bukan main.
"Keguguran?" Ulang Gesar tidak percaya.
"Iya keguguran, Bapak gak tau istri Bapak sudah hamil lima Minggu?" kata dokter Sari.
Gesar menggeleng lemah, "saya gak tau dok"
"Terus gimana keadaan Mila dok? Dia baik-baik aja kan?" tanya Rima. Dia tidak kalah terkejutnya dengan Gesar, tapi keadaan Mila jauh lebih penting sekarang.
"Syukurlah keadaan buk Mila baik-baik saja. Buk Mila juga sudah sadar"
"Kalau boleh tau penyebab keguguran Mila apa dok?" tanya Sita, penasaran.
"Kandungan Bu Mila ternyata sejak awal sudah lemah, dan sepertinya Bu Mila terlalu banyak pikiran serta kecapean. Di tambah lagi Bu Mila yang terjatuh dan terbentur cukup keras," jelas dokter Sari.
Tanpa membalas perkataan dokter Sari, Gesar kemudian masuk kedalam ruangan Istrinya.
Mila memalingkan wajahnya saat melihat Gesar masuk, wajah wanita itu sudah penuh dengan air mata. Itu berarti dokter Sari sudah memberitahu Mila semuanya.
"Sayang," panggil Gesar pelan.
"Keluar kak, aku lagi pengen sendiri" ujar Mila tanpa berniat menatap wajah Gesar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WANT PREGNANT [TERBIT]
RomansaSudah terbit di Penerbit Dream Catcher PART MASIH LENGKAP! [KONFLIK SERINGAN KAPAS] ••• Setiap pasangan yang sudah menikah pasti ingin segera memiliki momongan untuk melengkapi keluarga kecil mereka. Tapi bagaimana jika Mila dan Gesar yang sudah men...