35. KECELAKAAN

34.8K 2.8K 186
                                    

35. KECELAKAAN

Annyeong

Apa kabar kalian?

⚠️WARNING⚠️
Part ini mengandung kekesalan + part ini panjang banget.

Jadi Miawww harap kalian gak komen singkat (next/lanjut doang) kalau bisa komen tiap Part!

Yang belum follow, sok follow dulu sebelum baca.
Hargai penulis dengan follow, vote, komen!!!

•••
Malam ini Mila dan Gesar menghabiskan waktu mereka menonton film romantis di kamar mereka.

Gesar duduk di lantai yang beralaskan karpet bulu-bulu putih, sedangkan Mila tidur dengan paha Gesar yang dia jadikan bantal.

"Kak."

Gesar hanya berdehem. Dia sedang fokus dengan Film The Choice yang sedang menunjukkan adegan kecelakaan.

(Film ini romantis recommended banget buat kalian tonton)

"Aku tiba-tiba pengen nasi goreng seafood deh kak."

Gesar melihat kearah jam dinding. Sudah pukul sepuluh malam lewat. "Pengen banget?"

Mila duduk lalu mengangguk dengan semangat.

"Tapi emang jam segini restoran seafood langganan kita masih buka?"

"Kayanya masih." Gesar bangkit berdiri. "Kalau tutup ntar aku cari di tempat lain aja gak apa-apa kan?"

Mila mengangguk. "Gak apa-apa, yang penting nasi goreng seafood."

Gesar kemudian masuk kedalam walk in closet untuk mengambil sesuatu.

"Kok pakai jaket?" tanya Mila.

Gesar mengambil kunci motor dari laci. "Aku pakai motor aja biar cepat."

"Aku ikut boleh?" tanya Mila.

"Angin malam gak baik buat bumil. Apa lagi bumil secantik kamu, ntar anginnya malah gak mau pergi."

"Ihhh malah gombal," Mila memukul lengan Gesar pelan. "Tapi ingat hati-hati, jangan ngebut bawa motornya."

"Iya kamu tenang aja." Gesar mencium kening Mila, lalu mencium perut istrinya. Kebiasaan yang sudah menjadi suatu kewajiban jika Gesar akan pergi.

•••

Sudah hampir satu jam Gesar pergi, tapi belum juga pulang. Mila terus saja mondar-mandir di ruang tamu. Perasaannya mendadak jadi tidak tenang.

Di tambah lagi Gesar yang tak kunjung mengangkat panggilannya.

Handphone Mila yang berada di atas meja tiba-tiba berbunyi. Mila menggeram kesal saat melihat nama si penelpon ternyata bukan suaminya.

"Halo kak Dino? Kenapa?"

"Gesar kecelakaan Mil."

Mila terdiam sebentar, kemudian langsung berlari keluar dengan air mata yang sudah jatuh. Dengan terburu-buru meminta Mang Ade untuk segera mengeluarkan mobil.

Hatinya terus berdoa semoga suaminya tidak kenapa-napa.

Mobil Mila berhenti di salah satu rumah sakit, dengan cepat dia keluar dan berlari masuk menuju ruangan Gesar yang Dino beritahu lewat chat tadi.

•••

Gesar dan Dino menoleh pada pintu yang di buka dengan kasar oleh Mila. Wanita itu terdiam di ambang pintu sebentar, kemudian berjalan pelan mendekat pada Gesar, lalu memeluk suaminya dengan tangisan yang sudah pecah.

I WANT PREGNANT [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang