6. KANGEN LAGI

38.7K 2.8K 57
                                    

6. KANGEN LAGI

Annyeong 👋

chapter 6 for you guys

biasakan diri untuk tinggalkan jejak.

Sebelum baca jangan lupa follow Miawww dulu ya.

•••
Keadaan jalanan kota Jakarta di siang hari sedang padat-padatnya. Banyaknya kendaraan membuat jalan menjadi sangat macet, suara klakson-klakson mobil dan motor pun saling bersahutan memenuhi Indra pendengaran.

Mila menatap suaminya sebal, karna Gesar terus saja membunyikan klakson mobil dengan tidak sabaran, sama dengan pengendara lainnya.

"Udah ih kak, berisik tau"

Gesar tidak menggubris, dia tetap fokus dengan jalan di depannya.

"Kak?" panggil Mila lagi.

TIN TIN TIN ....

"Sayang udah ih," larang Mila untuk kesekian kalinya.

"GESAR!!!" teriak Mila akhirnya.

Gesar menoleh pada Mila dengan tatapan tajam, siap ingin menerkam istrinya itu hidup-hidup.

"Kamu manggil aku apa tadi?"

Mila bergidik. Takut. karena suara Gesar yang tiba-tiba berubah jadi dingin.

"Kamu sih aku panggil-panggil gak dengar."

"Aku nanya, tadi kamu manggil aku apa?" ulangnya masih dengan nada suara yang sama.

"Emm ... itu anu, Gesar," jawab Mila terbata-bata.

"Gak, tadi kamu gak bilang gitu," desak Gesar.

Mila tau jika dia jawab, suaminya itu pasti akan semakin marah, tapi jika tidak dia jawab, Gesar akan terus bertanya sampai benar-benar mendapatkan jawaban yang di mau.

Mila mendekat pada Gesar lalu bergelayut manja pada lengan suaminya.

"Sayang maaf, tadi itu keceplosan. Kamu jangan marah dong."

Gesar menghela nafas, ingin marah tapi tidak bisa.

"Kamu tau kan aku gak suka kalau kamu panggil kaya gitu?"

"Iya tau, maaf. Habis nya kamu ribut banget. Aku panggil gak ngejawab, kan kesel."

Gesar tidak membalas perkataan Mila lagi, dia memilih kembali fokus pada jalan di depannya.

"Sayang kamu udah gak marah kan?" tanya Mila, sembari menggerak-gerakkan lengan Gesar.

"Nggak," jawabannya tanpa menoleh.
Mila mengerucutkan bibirnya.

"Gak marah tapi jawabannya gitu. Lihat aku dong kak"

Gesar menatap Mila dengan tatapan teduhnya. "Aku udah gak marah sayang."

Mila mencium pipi Gesar singkat. "Gitu dong, jangan klakson-klakson lagi"

•••

I WANT PREGNANT [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang