3. ENAM BULAN YANG LALU
Annyeong 👋
Apa kabar hari ini?
Jangan lupa bersyukur yawww
Jangan lupa ramaikan juga bab ini.
•••
Enam bulan lalu.Mila keluar dari kamar mandi dengan wajah yang sudah penuh dengan air mata. Gesar yang sejak tadi menunggu di depan kamar mandi langsung memeluk istrinya itu erat.
"Hasilnya negatif lagi kak," adu Mila dengan suara bergetar.
Gesar tidak membalas perkataan Mila, dia tetap memeluk Mila sembari mencium menepuk-nepuk pundak istrinya agar lebih tenang.
Gesar lalu membawa Mila untuk duduk di pinggir ranjang. Meletakkan kedua tangannya di antara pipi istrinya yang basah dan menghapus air mata Mila dengan jempol nya.
"Gak apa-apa sayang, mungkin belum rejeki kita," ucap Gesar lembut.
Walaupun sebenarnya dia mengharapkan hal yang sama seperti istrinya.
"Apa jangan-jangan ... aku mandul kak ....?" ujar Mila dengan nafas yang tersenggal-senggal.
"kamu ngomong apa sih!" Gesar meninggikan suaranya. "Kita udah periksa dan kata dokter kita sama-sama sehatkan?"
Bukanya tenang Mila malah semakin menangis. Gesar kembali membawa Mila kedalam pelukannya.
"Maaf sayang aku gak ada maksud bentak kamu," ujarnya lembut, "tapi kamu jangan ngomong kaya gitu, aku gak suka dengarnya"
Selama beberapa bulan ini istrinya selalu membeli testpack, entah sudah berapa banyak yang sudah Mila coba dan hasilnya selalu negatif.
Mila dan Gesar juga sudah cek keadaan mereka berdua ke rumah sakit, atas permintaan Rima tentunya dan hasilnya mereka berdua sama-sama sehat.
Mungkin memang belum saatnya saja mereka berdua memiliki momongan.
"Aku gak mau Mama kecewa, kak," ujar Mila masih menangis. "Aku juga pengen kasih kakak anak .... "
"Kamu gak perlu dengarin kata orang, apa lagi Mama. Semua itu ada waktunya sayang"
Rima hampir setiap hari menanyakan tentang kehamilan Mila. Awalnya hal itu tidak di permasalahkan oleh Mila. Namun, kelamaan Mila jadi tidak tega pada mama mertua nya itu. Apalagi Gesar anak tunggal, tentu saja keluarga Adalvini ingin segera punya cucu.
Terkadang Rima juga suka menyinggung Mila.
"Teman-teman Mama udah pada punya cucu. Tinggal Mama doang yang belum"
Di tambah lagi kejadian tadi siang, saat Rima mengajak Mila kerumah sakit untuk menjenguk anak temannya yang baru saja melahirkan. Katanya anak temannya itu hamil setelah satu bulan pernikahan.
Belum lagi pertanyaan-pertanyaan teman-teman Rima lainnya, yang terus bertanya apa Mila sudah hamil atau belum. Hal itu membuat Mila jadi kepikiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WANT PREGNANT [TERBIT]
RomanceSudah terbit di Penerbit Dream Catcher PART MASIH LENGKAP! [KONFLIK SERINGAN KAPAS] ••• Setiap pasangan yang sudah menikah pasti ingin segera memiliki momongan untuk melengkapi keluarga kecil mereka. Tapi bagaimana jika Mila dan Gesar yang sudah men...