PROLOG

53.5K 2.9K 168
                                    

Call me Miawww no author.


Absen dulu yuk

Kalian tim baca ulang atau tim pembaca baru?


Tau cerita ini darimana?

Btw sebelum baca ini ada baiknya baca Mila & Gesar : Masa Muda (cerita sebelum mereka nikah)


•••
Hari ini, tepat tanggal 5 Desember 2020 Gesar dan Mila akan segera melangsungkan pernikahan. Setelah menjalin hubungan selama empat tahun lamanya, akhirnya mereka berdua telah sampai pada tahap pernikahan.

Hal yang tidak pernah Mila bayangkan sebelumnya, bisa menikah dengan pria yang sangat dia cintai dan mencintainya juga.

Disinilah mereka sekarang berada, di sebuah Gereja untuk segera mengucapkan janji suci pernikahan. Didepan altar Gesar sudah berdiri dengan gagahnya. Dengan balutan jas berwarna putih serta kemeja putih dan dasi kupu-kupu.

Gesar menatap Mila yang berjalan kearahnya yang di temani oleh Barga, Abang Mila di samping gadis itu. Mila terlihat begitu sangat cantik dalam balutan dress putih panjangnya. Senyum bahagia terpancar jelas di wajah cantiknya.

Mata Gesar pun tak lepas memandangi wajah Mila, matanya sudah berkaca-kaca sejak tadi menahan tangis bahagia. Wanita yang dulunya dia perlakukan sebagai adik, wanita yang dia jaga layaknya adik dan wanita yang sudah dia kenal selama 10 tahun lamanya akhirnya sebentar lagi akan menjadi istrinya.

Barga mengusap tangan Mila yang dia gandeng. Adik kecilnya yang manja dan keras kepala itu ternyata sudah dewasa dan sebentar lagi akan menjadi istri dari sahabat nya. Ada rasa bahagia dan sedih yang Barga rasakan. Bahagia karena akhirnya ada pria yang mau menjaga, menerima dan mencintai segala kekurangan Mila. Sedih karena adiknya itu pasti tidak akan lagi bermanja-manja ataupun merengek padanya.

Barga menepuk pundak Gesar ketika sudah sampai di depan altar.

"jaga adik gue baik-baik, Sar."

Gesar mengangguk dengan pasti, dia dapat melihat mata sahabat dan juga calon Abang iparnya itu sudah berkaca-kaca. Barga turun dari Altar dan bergabung dengan keluarga lainnya, karena sumpah janji pernikahan akan segera di mulai.

Setelah sumpah janji pernikahan yang di balut dengan suasana haru selesai para tamu undangan dan juga keluarga pun menikmati acara resepsi dengan bahagia.

Mila berbisik di telinga Gesar. "Aku bahagia banget hari ini."

Gesar menatap mata Mila lekat, lalu memegang dagu istrinya. "Aku harap kamu setiap hari bahagia sama aku."

"Itu udah pasti, kak. Ehh kamu lapar kan?" Mila jadi lupa, Gesar tadi sempat mengatakan jika belum makan dari pagi karna deg-degan. "Bisa-bisanya kakak gak di kasih makan, padahal semua makanan di sini kakak yang bayar"

Gesar terkekeh kecil. "Aku lapar, tapi aku gak mau makan nasi"

"Terus mau makan apa?"

"Makan kamu aja gimana?" Bisik Gesar dan itu membuat Mila seketika merinding.

"Ihhh, kok gitu sih ngomong nya?" Mila memukul lengan suaminya pelan.

Gesar terkekeh lalu memeluk Mila, meletakkan kepalanya diatas bahu mulus wanita yang sudah resmi menjadi istrinya itu.

"I love you sayang"

"I love you too kak"

•••

Follow!

@salmiawww
@LitaSeries
@AdalviniMila
@AdalviniGesar

Spam komen disini

I WANT PREGNANT [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang