187. Majelis Pertarungan Pil Dimulai

34 11 0
                                    

Debu telah mengendap.

Meskipun pihak Tuan Kota Xin kalah, mereka juga sangat ramah. Mereka menangkupkan tangan mereka satu demi satu. Tuan Kota Xin berkata: "Karena kami kalah, kami hanya akan mengirim satu orang selama pertempuran pil apoteker tingkat menengah berikutnya."

Xu Lingxiu mengangkat alisnya: "Mungkinkah itu tuan muda ketiga Xin Bailin?"

Xin Bailin menangkupkan tangannya lagi. Senyumnya lembut: "Saya berharap Saudara Xu akan bermurah hati dengan ajarannya selama pertempuran pil."

Sudut mulut Xu Lingxiu melengkung menjadi seringai, dan dia tanpa sadar menganggukkan kepalanya.

Benar-benar munafik! Xu Lingxiu jelas kalah dari orang ini saat itu, tetapi Xin Bailin masih memintanya untuk "dermawan dengan ajarannya"? Huh.

Sebaliknya, Gu Zuo tidak merasakan hal yang sama seperti Xu Lingxiu, di mana Xin Bailin memiliki kepribadian yang vulgar. Dia hanya merasa bahwa suasana di antara kedua orang ini sedikit kaku. Dia juga melihat bahwa Xu Lingxiu tidak senang dengan Xin Bailin. Tapi setelah memikirkan mereka sebentar, pangeran kecil ini bukanlah seseorang yang akan menyimpan dendam karena kalah. Dalam hal itu, apakah itu bidang qi yang tidak kompatibel?

Apa pun. Mencari teman tergantung pada takdir.

Di sana, Xin Bailin membuka mulutnya: "Dua orang mana yang akan dipilih oleh Sekte bangsawan untuk pertarungan pil?"

Xu Lingxiu menyapu pandangannya ke beberapa orang lain di sana: "Gu Zuo, kamu akan pergi bersamaku."

Ketika Qiu Qian dan Zhu Hong mendengar ini, mereka agak sedih.

Namun, mereka juga mengerti bahwa, dalam hal kekuatan, mereka benar-benar sedikit lebih lemah dari dua remaja yang bahkan lebih muda dari mereka. Memang Zhu Hong menang dan Qiu Qian seri, tidak akan ada pengecualian.

Oleh karena itu, mereka dengan cepat menyesuaikan suasana hati mereka, dan tidak mengajukan keberatan apa pun terhadap masalah ini.

— Bagaimanapun, prestise Sekte bahkan lebih penting daripada harapan dan harapan mereka sendiri. 

Melihat reaksi keduanya, Li Yunquan dalam hati mengangguk puas.

Kekuatan seperti Sekte Qingyun dan Mansion Tuan Kota dari Kota Danyun tidak bertarung dengan apoteker lain atas jajaran apoteker tingkat rendah.  Ini dianggap sebagai maksud untuk memberikan lebih banyak lagi peluang kepada apoteker.  Ini karena hadiah yang diterima dari pertempuran pil apoteker tingkat rendah adalah hadiah yang mudah diperoleh melalui kekuatan mereka sendiri. Dan tidak perlu dikatakan lagi bahwa jumlah apoteker tingkat tinggi sangat jarang. Sebagian besar melayani kekuatan mereka sendiri sepanjang waktu. Dengan demikian, tidak lebih dari satu yang akan dikeluarkan dari Sekte untuk berpartisipasi dalam pertempuran pil.


Akibatnya, orang-orang yang datang dalam jumlah tertinggi adalah apoteker tingkat menengah.

Apoteker tingkat menengah adalah tulang punggung kekuatan Sekte. Datang untuk mengambil bagian dalam pertempuran pil pertama mereka, bahkan jika itu hanya sebagai penonton, akan memberikan banyak pengalaman. Di masa depan, mereka juga akan melayani Sekte. Selama perselisihan dengan Mansion Tuan Kota, yang perlu dipilih adalah jumlah apoteker tingkat menengah.

I Have Medicine [System]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang