202. Pembasmi Bandit

68 20 0
                                    

Gongyi Tianheng mengambil Pil Penyembunyi Aroma, dan diam-diam menyembunyikan dirinya di bawah pohon besar dengan lapisan demi lapisan cabang.

Bayangan yang dilemparkan oleh pohon melindunginya sepenuhnya. Selain itu, pada saat ini, dia benar-benar tidak berbau. Jadi, bahkan serangga dan ular yang lewat di sepanjang jalan tidak bisa merasakan keberadaannya.

— Pil Penyembunyi Aroma adalah jenis pil obat yang bisa menghapus aroma seniman bela diri Xiantian. Kecuali jika itu adalah seniman bela diri di Alam Abadi atau di atasnya, tidak ada yang bisa mendeteksinya.

Tampaknya penerapan pil obat semacam ini tidak terlalu luas, tetapi di antara alam yang sama, itu adalah senjata tajam untuk memasang serangan diam-diam dan menyembunyikan diri. Sementara Gu Zuo mencari dengan hati-hati, dia menemukan ini untuk memungkinkan Tianheng melindungi dirinya sendiri secara memadai di bawah segala macam situasi.

Tianheng menggunakannya saat ini.

Ada dua ratus bandit Houtian, beberapa bandit Xiantian yang wilayahnya bahkan melampaui miliknya, dan Master Bandit tahap sembilan Xiantian! Jika dia benar-benar menghadapi mereka secara langsung, itu tidak mungkin, meskipun Tianheng percaya bahwa kekuatannya jauh melebihi kekuatan alam yang setara. Dengan IQ-nya, wajar saja jika dia tidak menggunakan titik lemahnya sendiri untuk melawan titik kuat para bandit.

Jadi, rencana Tianheng adalah untuk membagi dan menaklukkan, dan membunuh mereka secara rahasia.

Sederhananya, dia akan terus mempermainkan mereka!

Setelah bandit-bandit itu memasuki gunung, di bawah tuntutan Master Bandit, mereka perlu mencari setiap inci jejak Tianheng dan yang lainnya. Karena itu, tentu tidak mungkin bagi mereka untuk berkumpul dalam kelompok besar. Sebaliknya, mereka masing-masing membawa kembang api pemanggil, dan dibagi menjadi selusin regu kecil yang terdiri dari dua puluh orang. Mereka dipimpin oleh seniman bela diri Xiantian, dan mencari ke segala arah.

Tianheng tenang dan tenang saat dia bersembunyi. Dia sedikit memiringkan kepalanya saat dia mendengarkan gerakan terarah para bandit.

Mungkin karena keunikan Tubuh Tiandu, tetapi panca indera Tianheng jauh lebih kuat daripada seniman bela diri Xiantian biasa. Selain itu, Pil Penambah yang disempurnakan Gu Zuo semakin memperbesar panca indera, yang membuatnya menjadi sangat tajam. Paling tidak, suara dalam radius lima puluh kilometer dapat dengan mudah ditangkap olehnya.

Pil ini juga digunakan saat ini.

Tidak lama kemudian, Tianheng pindah.

Di bawah penutup lapisan demi lapisan vegetasi, dia diam-diam tiba di dekat seniman bela diri tahap enam Xiantian terkemuka. Setelah itu, tangan kirinya menjentikkan, dan beberapa Pil Trik diluncurkan. Tanah segera meledak dengan asap kuning tebal. Pada saat yang sama, sosoknya seperti kilat saat dia membalik tangannya dan mengayunkan belati ke leher seniman bela diri Xiantian itu!

Pasukan bandit ini diam-diam terguling, menjadi tumpukan mayat. Apalagi mayat mereka masih dalam kondisi membusuk. Tidak banyak waktu berlalu bagi tubuh untuk benar-benar meleleh di bawah pengaruh racun ini.

Racun ini disebut Kabut Mata Air Kuning. Itu adalah racun yang sangat mengerikan. Seniman bela diri Houtian Realm pada dasarnya tidak memiliki cara untuk menahannya, dan bahkan seniman bela diri tahap lima atau enam Xiantian akan cepat berkarat. Jika mereka mengandalkan qi sejati Xiantian, mereka perlahan bisa mengeluarkannya, tetapi seniman bela diri Xiantian ini akan benar-benar tidak berdaya saat mengusir racun.

I Have Medicine [System]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang