237. Asal usul para Provokator

53 19 0
                                    

Gu Zuo pergi dengan sangat cepat. Setelah asisten toko itu terkejut, dia melihat botol di tangannya. Emosi dalam pikirannya melintas dengan cepat.

Mengejar atau tidak? Tapi segera, dia tidak memikirkannya lagi.

Apa gunanya mengejar orang itu? Jika pihak lain benar-benar memiliki niat baik, apa yang akan dia lakukan jika dia malah menyinggung mereka? Selain itu, tidak ada metode detoksifikasi lain saat ini. Lebih baik segera menyampaikan hal ini sebelum membuat rencana apa pun. Jika tidak, jika hal ini ternyata nyata, maka penundaannya malah akan menyebabkan pergantian peristiwa yang mengerikan.

Asisten toko dengan cepat menerobos kerumunan, dan berlari ke restoran.  Dia tidak bertindak atas inisiatifnya sendiri, dan hanya menyerahkan botol porselen kepada penjaga toko. Kemudian, pemilik toko mengirimkannya ke tangan seorang anggota Perkumpulan Seni Bela Diri Liar.

He Xianglong menerima obat ini. Begitu pula, banyak pemikiran muncul di benaknya, tetapi pada akhirnya, dia adalah individu yang menentukan. Seketika, dia membuka botol porselen, dan menuangkan pil obat ke dalamnya.

Pil ini berwarna kuning. Mengendus aroma pil, ada sedikit rasa pedas yang tercampur. Sepertinya itu juga membawa semacam racun. Namun, karena He Xianglong mengambil keputusan, dia tidak ragu sama sekali. Satu tangan memaksa membuka gigi terkatup seniman bela diri yang diracun itu, dan tangan lainnya mengirim pil obat ke mulutnya.

Saat berikutnya, ekspresi para seniman bela diri yang menyaksikan semuanya berubah.

Pil Detoksifikasi itu sepertinya meleleh di mulut hampir seketika. Saat itu dimasukkan ke dalam mulut seniman bela diri yang diracun itu, itu segera berlaku!

Wajah orang yang diracuni itu awalnya berubah menjadi hitam legam, dan kulit seluruh tubuhnya menjadi warna hitam.  Tubuhnya juga diselimuti oleh qi hitam, dan beberapa bagian permukaan tubuhnya memiliki sedikit bekas pembusukan.

Namun, pada saat ini, qi hitam di sekitar area bernanah itu langsung menghilang.  Warna hitam di permukaan tubuh juga terus terang dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang.

Bahkan tak ada dupa yang berlalu sebelum warna hitam itu memudar sepenuhnya!

Yang tersisa hanyalah cairan berwarna hitam di bawah tubuh orang yang diracun itu. Itu memancarkan gelombang bau busuk. Namun, meskipun kulit orang yang diracuni masih sedikit pucat, gejala keracunan itu sudah lenyap.

He Xianglong sangat senang dengan kabar baik yang tidak terduga: "Ini benar-benar berguna!" Segera setelah itu, dia berulang kali berseru dengan suara rendah, "Junior Sekte Saudara Wu, kamu baik-baik saja?  Apakah ada ketidaknyamanan?”

Seniman bela diri yang diracun itu mengeluarkan erangan lemah. Bibirnya bergetar, dan wajahnya menunjukkan senyuman pahit: "T-tidak masalah... Hanya saja energi vitalku terkena pukulan besar..."

Anggota Perkumpulan Seni Bela Diri Liar dengan tergesa-gesa namun hati-hati memindahkannya dari genangan cairan hitam itu. Mereka sangat berhati-hati saat melakukannya karena khawatir cairan hitam itu juga beracun. Untungnya, toksisitas di dalam cairan hitam telah dihilangkan sepenuhnya.  Ketika orang tersebut dipindahkan, tidak ada yang terjadi sama sekali.

Pada saat ini, anggota Perkumpulan Seni Bela Diri Liar menghela nafas lega.  Kemudian, mereka teringat sesuatu.

Setelah semua dikatakan dan dilakukan, siapakah orang yang secara khusus datang untuk mengantarkan obat?

Mampu membawa pil obat ini dengan sangat cepat, mereka adalah orang yang awalnya memiliki penawar untuk jenis racun ini, atau mereka adalah ahli Aula Apoteker yang kebetulan berada di dekatnya dan telah mengambil tindakan.

I Have Medicine [System]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang