250. Kontra-Provokasi

44 18 3
                                    

Pada saat ini, Gongyi Tianheng berdiri di atas panggung dengan tangan terlipat di belakang punggungnya. Ekspresinya tenang: "Tuan Yang Terhormat dari Sekte Chongyun, apakah ada orang lain yang bisa datang dan menasihati saya?"

Sebaliknya, dia masih sangat sopan. Hanya, tampaknya kesopanan semacam ini telah jatuh ke telinga tuli untuk Sekte Chongyun.

Gu Zuo mengusap wajahnya, dan untuk sementara menekan kebingungannya yang sedang berkembang.

Ketakutan pihak lain mungkin ada hubungannya dengan identitas pria itu... Tindakan kakak laki-lakinya pasti akan menimbulkan kesulitan. Namun, itu tidak masalah. Karena mereka adalah anggota Sekte Qingyun, mereka memiliki aliansi alami yang tak tergoyahkan dengan Sekte Qingyun. Karena ini pasti telah menyinggung Sekte Chongyun, tidak perlu terlalu memikirkannya. Jika masalahnya sangat besar, bukankah Sekte mereka sendiri, yang baru saja mendapat keuntungan dari tindakan mereka, akan membantu mereka?

Dia merasa bahwa kakak laki-lakinya juga harus berpikir seperti itu.

Tianheng berdiri diam untuk beberapa saat sebelum dengan tidak tergesa-gesa bertanya: “Mungkinkah saudara-saudaraku yang terhormat dari Sekte Chongyun meremehkan yang rendah ini? Apakah tidak ada di antara kalian yang mau datang dan memberikan kepadaku ajaranmu?”

Murid Sekte Qingyun hanya merasa bangga dan gembira.

Meskipun beberapa pertandingan sebelumnya adalah kemenangan, itu berada di bawah situasi di mana alam kedua belah pihak sama. Namun, kali ini berbeda. Kali ini, tahap enam Xiantian Sekte Qingyun telah menyingkirkan tahap tujuh Xiantian pihak lawan. Ada perbedaan level yang tegas!

Oleh karena itu, semua murid Sekte Qingyun menjadi bersemangat:

"Saudara-saudara dari Sekte Chongyun, tolong kirim orang lain untuk ambil bagian demi persahabatan kedua Sekte kita!"

“Apakah saudara laki-laki dari Sekte Chongyun meremehkan kita?”

"Jika itu tidak berhasil, maka Sekte Qingyun kita juga akan mengatakan dengan baik. Itu hanya akan membuat semua orang mengaku kalah."

"Jika semua orang tidak memiliki kepercayaan diri yang cukup, mengirimkan Xiantian tahap tujuh lainnya juga tidak apa-apa!”

Xi Yangyun dan yang lainnya duduk di belakang. Mereka mendengarkan komentar seperti ini, dan mereka semua memiliki jejak ekspresi tersenyum.

Hua Xueyin dengan tidak tergesa-gesa berkata: "Benar saja, Saudara Gongyi Junior Sekte luar biasa." Dia tidak bisa menahan diri untuk berkata dengan tenang, "Melihat kedua anak panah itu sekarang, saya merasa bahwa saya juga tidak akan bisa melawannya. Bagaimana dengan sesama Senior Sekte Saudara dan Saudari?”

Hua Yuerong berkata dengan suara dingin: "Aku juga tidak akan bisa melakukannya."

Beberapa orang mengatakan hal yang sama. Bahkan Xie Yufei menggelengkan kepalanya: "Murid Sekte Chongyun itu luar biasa. Jika itu aku, aku tidak akan bisa melumpuhkannya dengan dua serangan."

Posisi kedua Papan Peringkat Bumi mengatakan dia tidak bisa melakukannya. Lalu, bagaimana dengan peringkat satu Papan Peringkat Bumi?

Tiba-tiba, semua orang memandang secara seragam ke arah Pemimpin Perkumpulan dari Perkumpulan Seni Bela Diri Liar, Qiu Zhan.

Qiu Zhan bergumam dengan ragu-ragu, dan dengan cara yang sama menggelengkan kepalanya: “Saya telah merenungkan banyak jenis metode. Semuanya tidak akan berhasil. Kekuatan kedua anak panah itu benar-benar terlalu menakutkan.”

Ketika semua orang mendengar ini, mereka menghela nafas.

Saudara Gongyi Sekte Junior ini benar-benar melampaui harapan semua orang. Belum setahun sejak orang ini memasuki Sekte. Alamnya telah melonjak sampai sekarang, dan kekuatannya semakin dalam tak terkira.

I Have Medicine [System]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang