Serangan dan pertahanan…
Metode pertarungan pil seperti itu tidak pernah terdengar. Tetapi bagi Gu Zuo, yang memiliki metode rahasia kekuatan batin, tidak akan ada masalah dengan memanipulasi aliran kekuatan obat untuk menghasilkan pil obat dengan cepat. Hanya saja, karena aturannya seperti ini, akan lebih baik jika dia menyerang dan memiliki inti dari "pertarungan" jika dia ingin melampaui yang lain.
Oleh karena itu, pikiran Gu Zuo mulai menghitung.
Dia ingin memilih pil obat yang memuntahkan kekuatan obat ke semua tempat dan memiliki reaksi intens saat pemurnian. Pil terbaik adalah pil yang tidak stabil… Tentu saja, ada banyak pil yang menahan satu sama lain. Jika dia bisa mengendus jenis pil obat yang dimurnikan oleh apoteker di sebelahnya sebelumnya, dia hanya bisa fokus memilih pil itu... Tapi setidaknya ada empat orang di sekitarnya. Yang paling perlu dia tangani adalah dua di kiri dan kanannya. Dia tidak bisa menjamin bahwa mereka semua akan memperbaiki pil obat yang sama. Akibatnya, pil yang dipilih harus mampu mempengaruhi apoteker lain di area yang luas.
Setelah memikirkannya dengan cara ini, pil biasa tidak terlalu bisa diandalkan.
Pada akhirnya, yang benar-benar cocok untuk "bertarung" kebanyakan adalah Pil Paradoks — Pil Jiwa, Pil Trik, dan Pil Racun semuanya bisa digunakan. Pil Jiwa membutuhkan ekstraksi jiwa dari makhluk hidup lain, jadi tidak cocok di sini. Toksisitas Pil Racun dapat berdampak negatif pada pil obat lain, sehingga sebenarnya bisa dipilih. Pil Trik adalah tumpukan campur aduk dengan terlalu banyak aplikasi untuk dihitung, jadi itu juga layak secara alami... Dalam hal ini, itu adalah Pil Racun atau Pil Trik, atau dia bisa dengan mudah menggabungkan kedua sisi. Dia dengan hati-hati merenungkan ini.
Setelah Gu Zuo ragu-ragu sebentar, dia masih memilih Pil Trik pada akhirnya.
Itu akan menjadi Pil Trik murni, tanpa racun apapun.
Itu bukan karena hal lain. Sebaliknya, sementara itu memang bisa menggagalkan apoteker terdekat jika mengandung racun, pil obat yang disempurnakan tidak bisa dimakan. Mungkin itu juga akan memiliki efek samping yang kuat, yang juga tidak terlalu bagus. Selain itu, seorang murid dari Sekte Qingyun yang luar biasa akan memurnikan racun obat di depan semua orang. Ini, ini juga pasti akan menyebabkan kehilangan muka.
Setelah merenungkan sedikit lebih lama, Gu Zuo akhirnya mengambil satu cabang pil obat.
Nama pil obat ini adalah Pil Pemakan Roh.
Dengan hanya mendengar nama ini, orang akan tahu bahwa itu bukan hal yang baik. Dan seperti namanya, fungsi pil ini terutama untuk melahap roh!
Jika benda yang dilahap adalah qi sejati seorang seniman bela diri, maka namanya akan diubah menjadi Pil Pemakan Qi, tetapi ternyata tidak. Arti dari melahap roh adalah menelan... qi dari roh obat pil.
Ya, menelan pil obat qi spiritual tidak sama dengan menelan qi sejati seorang seniman bela diri. Itu adalah jenis item tipikal untuk menjebak apoteker. Namun, jika hanya ini, Gu Zuo tidak akan melangkah lebih jauh dengan meluncurkan Pil Pemakan Roh — Karena ada beberapa pil dengan kegunaan yang serupa. Setelah menelan qi spiritual dari banyak pil, itu akan meledak. Ini murni untuk menyakiti orang lain tanpa menguntungkan diri sendiri. Itu secara khusus digunakan untuk menipu orang lain.
Ah, tapi itu tidak akan baik di sini, kan? Meskipun pil itu menghancurkan orang lain, pil itu juga menghancurkan dirinya sendiri. Itu masih akan menghasilkan kerugian! Bagaimana itu bisa digunakan di sini?
Alasan mengapa Pil Pemakan Roh lebih aneh daripada Pil Trik biasa adalah karena itu adalah pil obat tipe komposit.
Tidak diketahui kapan beberapa apoteker jenius yang terkenal menemukan pil obat semacam itu. Selusin ramuan yang saling menahan digunakan untuk menghaluskan sejenis cairan pil tambahan. Sementara itu, apoteker kemudian memurnikan pil obat lain untuk membentuk cairan pil utama. Setelah itu, dengan menggunakan teknik yang luar biasa, cairan pil tambahan merangkum cairan pil lainnya. Dan di bawah kendali apoteker, pil komposit dua-dalam-satu akan dibentuk. Kombinasi efeknya adalah Pil Pemakan Roh itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Medicine [System]
AdventureGu Zuo : Apakah kamu sakit? Gongyi Tianheng : Kamu punya obat? Gu Zuo : Kamu sakit! Gongyi Tianheng : Jika aku mengatakan aku sakit, bisakah kamu menyembuhkanku? Gu Zuo : Jika aku mengatakan aku punya obat, apakah kamu menginginkannya? Gongyi Tianhe...