Setelah seseorang selesai berbicara tentang bisnis yang tepat, seseorang dapat berbicara tentang masalah pribadi.
Gongyi Tianyang selalu tampil dewasa. Pada saat ini, dia tersenyum tipis: "Kakak, ketika kita melewati Kota Danyun, kita akan tepat waktu untuk mengunjungi Saudara Ah Zuo."
Berbicara sampai di sini, dia memikirkannya dan berkata: "Untuk Saudara Ah Zuo, Majelis Pertarungan Pil seharusnya belum berakhir, kan?"
Tianheng tersenyum dan berkata: “Pertempuran pil mungkin telah berakhir, tetapi pertemuan terhormat ini tidak hanya demi pertarungan. Saat ini, Sekte Qingyun masih harus tinggal di kota itu. Sekte akan membutuhkan waktu untuk berangkat. Jika kita pergi secepat mungkin, kita seharusnya bisa bertemu Ah Zuo, dan menyerahkan semua bahan kuno yang baru saja kita dapatkan padanya.”
Tianyang menganggukkan kepalanya: “Ini tidak mungkin lebih baik. Aku ingin tahu pencapaian apa yang Kakak Ah Zuo dapatkan untuk pertarungan pil kali ini.”
Tianheng menjawab: “Ah Zuo telah menahan begitu lama. Kali ini, dia kemungkinan besar mengungkapkan beberapa keahliannya. ”
Tianyang mengangguk lagi, dan berkata: “Kemampuan kakak Ah Zuo benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya. Sekarang setelah kita mendapatkan pertemuan kebetulan ini, kita akan memiliki kemampuan untuk melindungi diri kita sendiri. Kita tidak perlu menutupinya lagi.”
— Saat ini, hanya Gongyi Tianheng dan Gu Zuo yang mengetahui rahasia sebenarnya. Bahkan Tianyang dan anggota Klan Gongyi hanya mengira mereka tahu tentang hal-hal yang awalnya diberitahukan oleh Tianheng kepada mereka.
Tidak ada pilihan lain. Jika rahasia sebesar itu diketahui oleh semua orang terdekat mereka, itu tidak akan membawa keberuntungan bagi pihak lain, tetapi malah akan menyebabkan bencana yang luar biasa.
Diskusi di sini selesai. Rombongan Tianheng kemudian meninggalkan Kota Sungai Jernih.
Penghapusan Geng Bandit Gunung menyebabkan gelombang besar di dunia kriminal. Tetapi pada akhirnya, geng bandit ini bukanlah kekuatan yang mengguncang dunia. Paling-paling, itu hanya membuat orang menghela nafas dengan ratapan.
Namun, Tianheng, yang menyelesaikan misi semacam ini, dipandang sebagai murid Sekte Dalam dengan prospek yang bagus. Dia dilaporkan ke Sekte oleh manajer urusan luar negeri itu. Adapun jenis perawatan yang akan dia terima dari Sekte, itu akan datang nanti.
Saat ini, kelompok empat melakukan perjalanan siang dan malam. Mereka mengendarai kuda liar dengan kecepatan yang sangat cepat, dan bergegas langsung ke Kota Danyun.
Untungnya, perjalanannya tidak terlalu jauh. Kira-kira empat atau lima hari berlalu, dan mereka dengan lancar mencapai tujuan mereka.
Kota Danyun adalah kota besar.
Kota itu penuh dengan wewangian obat. Itu menyerupai musim semi bunga persik , membawa kehadiran yang agung dan tidak dapat diganggu gugat.
Ada banyak apoteker dan seniman bela diri yang datang dan pergi. Lebih sering daripada tidak, orang-orang biasa yang masuk dan keluar juga membawa beberapa bahan obat yang ditanam oleh keluarga mereka sendiri.
Benar saja, itu adalah lokasi yang dirindukan apoteker.
Apalagi saudara Klan Ling yang telah bersembunyi di Kota Air Putih selama ini, bahkan Tianyang, yang mengalami sebagian besar dunia, mendecakkan lidahnya dengan heran.
Mungkin ada lebih banyak apoteker yang terlihat di sini daripada semua Kekaisaran Cangyun. Bahkan Aula Apoteker Sekte Qingyun tidak akan memiliki apoteker sebanyak ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Medicine [System]
AventuraGu Zuo : Apakah kamu sakit? Gongyi Tianheng : Kamu punya obat? Gu Zuo : Kamu sakit! Gongyi Tianheng : Jika aku mengatakan aku sakit, bisakah kamu menyembuhkanku? Gu Zuo : Jika aku mengatakan aku punya obat, apakah kamu menginginkannya? Gongyi Tianhe...