255. Fungsi Baru

52 18 1
                                    

Segera setelah itu, Gu Zuo menarik Gongyi Tianheng ke aula sisi kiri. Tangannya menunjuk ke tempat tidur batu giok: "Jika kamu berkultivasi di tempat tidur ini, itu dapat menjernihkan hati dan jiwamu, dan kamu tidak akan diganggu oleh kekuatan luar mana pun. Ini juga memiliki efek yang sangat besar pada kejernihan pikiranmu. Selain itu, dapat menghilangkan rasa lelah sampai tingkat tertentu.”

Tianheng tersenyum dan berkata: “Memang, ini sangat berguna.”

Gu Zuo sedang dalam suasana hati yang sangat baik: "Di masa depan, jika kakak ingin mengembangkan keterampilan bela diri apa pun, kamu bisa datang ke sini."

Ekspresi senyum Tianheng semakin dalam: "Terima kasih banyak, Ah Zuo. Ah Zuo sangat perhatian. ”

Gu Zuo mendengarkan pujian ini, dan menarik Tianheng ke aula sisi kanan: “Dua belas kurungan penjara ini bisa berisi binatang buas. Aku berada di Alam Xiantian, jadi aku bisa menempatkan binatang buas Tingkat Roh di dalamnya. Bagaimanapun, alam binatang buas yang dipenjara di sini bisa satu peringkat lebih tinggi dari milikku. Selain itu, setelah dimasukkan ke dalam, mereka akan dikendalikan oleh sangkar, dan mereka tidak akan berbeda dengan orang yang telah aku ukir dengan Cap Budak Obat. Keduanya akan berada di bawah kendaliku."

Tianheng memuji lagi: "Itu luar biasa."

Gu Zuo tersenyum dan terus menunjukkan hartanya: “Nanti, jika kakak menangkap hewan buas yang berguna, kamu bisa mengirimnya ke sini. Pada saat itu, kita tidak perlu terus-menerus membeli binatang buas."

Tianheng menganggukkan kepalanya: "Apa yang Ah Zuo katakan masuk akal."

Tak lama kemudian, Gu Zuo menarik Tianheng ke aula utama. Tangannya menunjuk ke dua belas lubang hitam itu: “Kakak, lihatlah. Ini adalah ruang penyimpananku. Yang ini khusus untuk kakak. Aku telah menaruh semua barang kakak di sini."

Setelah itu, suara Gu Zuo menghilang. Wilayah penyimpanan yang dia tunjuk mulai bersinar dalam sekejap. Di dalam lubang yang awalnya gelap gulita, banyak hal muncul di depan mata mereka.

Ini karena pikiran Gu Zuo bergerak. Alhasil, Tianheng bisa melihat pemandangan ini di sini.

Setelah itu, Gu Zuo menunjuk ke tempat penyimpanan yang berbeda satu per satu: “Di sini aku menaruh pil obat. Ini adalah tempat aku menaruh bahan obatku. Di sini aku menaruh zat beracun. Ini untuk sari daging dari binatang buas. Ini untuk buku itemku. Ini adalah…"

Dia menunjuk satu per satu, tetapi dia berhenti ketika dia mencapai lubang hitam terakhir.

---Sial! Ini adalah tempat yang menyimpan mayat Qi Tianyou! Dia biasanya akan melupakan semuanya, tapi apa yang harus dia lakukan sekarang?!

Pikiran Gu Zuo berputar dengan kecepatan kilat, dan dia segera menarik tangannya: "Ini kosong. Aku masih belum memikirkan tentang apa yang ingin aku masukkan ke dalamnya."

Setelah dia selesai berbicara, dia menghela nafas.

Untungnya, pikirannya tidak memiliki niat ini, sehingga lubang hitam tidak menjadi cerah, dan mayatnya tidak terungkap. Jika tidak, dia benar-benar tidak tahu bagaimana dia akan menjelaskan hal ini kepada kakak laki-lakinya.

Ah, ini benar-benar bom waktu yang berdetak... Setelah hari-harinya menjadi lancar dan stabil, yang terbaik adalah dia menemukan tempat dengan fengshui yang optimal untuk mengubur Qi Tianyou.

Sambil memikirkan pemikiran seperti itu, wajah Gu Zuo masih tidak menunjukkan apa-apa.

Namun, setelah Tianheng mendengar kata-kata ini, dia mengangkat alis dan matanya bersinar dengan cahaya yang aneh.

Hanya saja, sayang sekali Gu Zuo, yang merasa bersalah dari lubuk hatinya karena berbohong, benar-benar gagal menyadari perubahan kecil ini...

Setelah memperkenalkan semua fungsi pada Tianheng, Gu Zuo menghela nafas dengan sedikit penyesalan: "Sistem telah memperoleh banyak fungsi setelah peningkatan, tetapi ada satu hal yang tidak baik."

I Have Medicine [System]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang