260. Tiga Keajaiban

53 13 0
                                    

Papan Peringkat Qingyun?

Gu Zuo menatap kosong.

Dia baru tahu bahwa ada Papan Peringkat Bumi dan Papan Peringkat Langit, tapi dia belum pernah mendengar tentang papan peringkat ini sebelumnya.

Gongyi Tianheng dengan hati-hati bertanya: “Nona Muda Ling, bagaimana seseorang menantang Papan Peringkat Qingyun ini? Apakah ada perbedaan antara itu dan Papan Peringkat Bumi dan Langit?”

Sejak Ling Ziwei menyebutkan masalah ini, dia tidak lagi ragu-ragu, dan memberinya penjelasan: “Papan Peringkat Qingyun adalah daftar yang hanya ada di tempat ini. Semua yang tahu tentang wilayah inti Sekte ini dapat menantang papan peringkat ini. Adapun orang-orang di Papan Peringkat Qingyun, mereka dipisahkan menjadi peringkat atas dan peringkat bawah. Yang dari peringkat atas adalah Alam Abadi, dan yang dari peringkat bawah adalah Alam Xiantian..."

Menurut kata-katanya, untuk siapa pun yang bisa muncul di papan peringkat, peringkat yang lebih rendah biasanya semua murid Alam Xiantian dengan kekuatan tersembunyi. Dan persaingan peringkat atas bahkan lebih sengit--- Lagi pula, ada lebih banyak murid Alam Abadi daripada murid Alam Xiantian di wilayah inti ini. Daripada mengatakan bahwa Papan Peringkat Qingyun dibagi menjadi peringkat atas dan bawah, lebih baik mengatakan bahwa, untuk memberi murid-murid Alam Xiantian sedikit stabilitas psikologis, itu membuka peringkat tambahan yang lebih rendah.

Gu Zuo mengangguk, mengungkapkan pemahamannya.

Memang. Awalnya, tempat ini hanya memiliki Garis Ley yang Mendalam. Kolam Qi Sejati itu dibuat secara artifisial. Wajar jika lebih penting melekat pada murid-murid Alam Abadi. Faktanya, dalam raksasa seperti Qingyun Sekte, hanya dengan mencapai Alam Abadi seseorang dapat dihitung sebagai kekuatan sejati Sekte. Yang disebut Alam Houtian dan Alam Xiantian sebenarnya semuanya adalah cadangan. Selain itu, hanya seniman bela diri Xiantian yang bisa dianggap sebagai yayasan. Jika tidak, mengapa hanya murid Xiantian yang bisa menjadi murid Sekte Batin?

Di dunia ini di mana yang lemah menjadi mangsa yang kuat, tidak ada tempat yang adil. Mampu menggunakan kekuatan untuk mencapai keadaan keadilan yang longgar, dan membiarkan murid dari latar belakang yang buruk sarana untuk memajukan diri mereka sendiri sudah sangat penuh perhatian.

Tentu saja, pemahaman hanyalah pemahaman. Namun, sebagai orang dari dunia lain, selalu ada penghalang di hatinya untuk pandangan dunia seperti ini… Saat ini, dia hanya harus melakukan yang terbaik untuk beradaptasi.

Di samping, Tianheng dan Ling Ziwei bertukar beberapa kalimat, menggali beberapa hal lagi tentang Papan Peringkat Qingyun.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, sebagian besar murid Sekte Qingyun tidak benar-benar tahu tentang Papan Peringkat Qingyun. Di mata mereka, Papan Peringkat Langit adalah peringkat tertinggi, tetapi nyatanya, para kultivator yang bisa masuk Papan Peringkat Langit tidak banyak berada di sisi Papan Peringkat Qingyun--- Jika itu yang berada di dekat bagian belakang daftar, mungkin mereka tidak akan bisa masuk ke Papan Peringkat Qingyun sama sekali.

Kehebatan bertarung dari kedua belah pihak tidak dapat disebutkan secara bersamaan. Para jenius yang bergerak tanpa hambatan di Papan Peringkat Qingyun adalah para jenius sejati di Sekte Qingyun. Mereka juga orang-orang yang akan ditarik keluar untuk memperjuangkan kehormatan Sekte pada saat-saat yang diperlukan.

Gu Zuo terdiam.

Jadi bisa dikatakan, murid-murid terpencil yang sebelumnya diminta untuk keluar seharusnya adalah murid-murid di peringkat bawah Papan Peringkat Qingyun?  Mungkin lokasi pengasingan mereka persis di Pegunungan Qingyun ini…

⚔️⚔️⚔️

Ling Ziwei membimbing jalan di depan. Saat dia berjalan, dia terus memberi keduanya perkenalan.

I Have Medicine [System]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang