Dari jauh, orang bisa melihat pilar besar yang menjulang ke langit.
Pilar besar menjulang ke awan, dan ada sulur kabut yang tak terhitung jumlahnya yang melingkari di sekitarnya. Saat mereka semakin dekat, semua orang menyadari bahwa pilar itu sangat tebal. Diperlukan lebih dari seratus orang untuk berkumpul dan mengelilinginya. Di bagian atas pilar, mungkin bisa menampung beberapa ratus orang.
Burung liar Tingkat Roh terbang tepat di depan, dan mendarat di puncak pilar itu.
Di atas pilar, ada banyak burung liar serupa yang turun dan untuk sementara bertengger di atas pilar besar.
Banyak orang melompat turun dari burung liar. Mereka adalah murid kekuatan di benua lain di Hamparan Selatan. Di antara mereka, ada juga beberapa sekte. Alam orang-orang yang memimpin mereka juga berada di Alam Atom atau lebih tinggi.
Gu Zuo datang ke dunia ini sejak lama. Sejak dia memasuki Sekte Qingyun, ini masih pertama kalinya dia melihat sekte dan organisasi dari benua lain dari hamparan yang sama. Sepertinya ada banyak talenta di sini. Dalam hal vitalitas dan energi, mereka pasti tidak terlalu rendah dibandingkan dengan murid Sekte Qingyun yang terpencil.
Perasaan seperti ini sangat aneh.
Gongyi Tianheng melirik orang-orang itu: "Apakah Ah Zuo penasaran?"
Gu Zuo menggelengkan kepalanya: "Tidak. Aku hanya merasa... Sebelumnya, aku telah membatasi perhatianku hanya pada Sekte Qingyun yang terbesar. Sebaliknya, aku tidak memiliki pemahaman yang baik tentang apa yang ada di benua lain, dan aku tidak berpikir bahwa ada sekte lain. Sekarang, sepertinya ada..."
Tianheng tersenyum dan berkata: "Meskipun benua lain memiliki beberapa organisasi yang disebut sekte, fondasinya jauh dari fondasi Sekte Qingyun. Jadi, ketika orang biasa di Hamparan Selatan berbicara tentang sekte, mereka hanya akan berbicara tentang Sekte Qingyun. Kekuatan lain hanya menyebut diri mereka sekte di dalam benua lokal mereka. Di dalam Hamparan Selatan, tidak ada kesalahan dalam mengatakan bahwa satu-satunya sekte asli adalah Sekte Qingyun."
Gu Zuo mengangguk.
Bagaimanapun, mereka adalah murid Sekte Qingyun. Setelah mengenali orang-orang ini, yang juga berasal dari hamparan yang sama, Gu Zuo dan Tianheng tidak akan mengambil inisiatif untuk melakukan apa pun kepada mereka di Jalan Kematian.
Setelah keduanya mengucapkan beberapa kalimat ini, Master Sekte dan orang-orang seperti itu dari organisasi lain datang untuk bertemu dengan Master Sekte Qingyun.
Master Sekte Qingyun Sekte Qin diam-diam berdiri di tempat. Pada saat ini, penampilannya entah bagaimana menjadi samar-samar tidak terlihat, seolah-olah dia terselubung dalam kabut. Ciri-cirinya benar-benar berbeda dari ketika Gu Zuo dan yang lainnya bertemu dengannya di Sekte--- Tidak, mungkin itu tidak berbeda, melainkan, fitur-fiturnya telah ditutup-tutupi. Bahkan jika orang lain melihatnya, mereka tidak akan mengenalinya.
Namun, Sekte Qingyun, bagaimanapun, jauh dan terpencil. Setelah Master Sekte Qin menerima beberapa orang ini, dia menutup matanya dan tidak berbicara.
Banyak murid dari Sekte Qingyun berdiri di belakang Master Sekte Qin dan juga menunggu dengan tenang.
Karena mereka telah tiba dan menemukan tempat untuk menetap, mereka saat ini perlu menenangkan hati mereka dan menunggu Jalan Surga yang Dipilih itu terbuka.
Gu Zuo dan Tianheng saling pandang. Keduanya hanya duduk bersila, dan memanfaatkan waktu terakhir ini untuk meninjau semua pemahaman mereka sebelumnya.
Di saat yang sama, mereka juga ingin membuat persiapan lebih lanjut--- Persiapan untuk menghadapi segala macam hal di Jalan Kematian itu.
Setelah tujuh setengah jam, warna langit menjadi gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Medicine [System]
PertualanganGu Zuo : Apakah kamu sakit? Gongyi Tianheng : Kamu punya obat? Gu Zuo : Kamu sakit! Gongyi Tianheng : Jika aku mengatakan aku sakit, bisakah kamu menyembuhkanku? Gu Zuo : Jika aku mengatakan aku punya obat, apakah kamu menginginkannya? Gongyi Tianhe...