279. Mengejar

55 15 1
                                    

Pemuda berjubah naga kuning cerah itu, Pangeran Ketiga, memiliki cemberut marah di wajahnya. Segera setelah itu, dia menjadi tenang: "Apa yang terjadi?"

Malu, komandan berjubah kuning itu berkata: “Beberapa kenalan telah meninggalkan kota. Namun, karena ini terdeteksi tepat waktu, beberapa lainnya telah disusul dan ditangkap kembali.”

Begitu kata-kata ini jatuh, pemuda yang mengenakan changpao hitam berbrokat itu mencibir: "Zhao Ketiga, sebelumnya pangeran inilah yang mengirim orang untuk tugas jaga, tetapi tidak ada kecelakaan sama sekali. Dan sekarang, ketika giliranmu, ada kesalahan yang ceroboh. Benar saja, negara yang lemah tidak berguna. Pepatah kuno ini memang benar!” Berbicara sampai saat ini, dia menghadapi pemuda yang mengenakan jubah biru tua dan mengangkat alis, "Tuan Muda Xin, bagaimana menurutmu?"

Orang berbaju hitam, changpao brokat adalah Pangeran Zhou. Negara asalnya, Kekaisaran Zhou, juga merupakan kekaisaran peringkat perunggu. Itu juga bisa dianggap berseteru dengan Kekaisaran Zhao Dinasti Zhao.

Fondasi kedua negara hampir sama, dan hal yang sama dapat dikatakan tentang sumber daya mereka. Sayangnya, kedua negara itu terletak relatif dekat satu sama lain. Pada generasi sekarang, keajaiban luar biasa yang muncul adalah Pangeran Zhou dan Pangeran Ketiga. Dan di belakang kedua orang ini adalah pendukung kekuatan besar... Saat ini, dari anak-anak hingga orang dewasa, bahkan jika mereka bukan musuh, ada persaingan sengit di tengah hubungan konfrontatif mereka.

Di samping, Tuan Muda Xin tersenyum tipis. Dia menjentikkan pergelangan tangannya untuk membuka kipas, yang sebagian menutupi sudut mulutnya.

Dia memasang senyum palsu, dan berkata: "Jika itu aku, tuan muda ini, maka itu pasti akan seaman kota yang dilindungi oleh tembok logam dan parit air mendidih."

Kedua orang itu hampir tidak menyembunyikan ejekan mereka terhadap Pangeran Ketiga, yang menyebabkan kulit Pangeran Ketiga tiba-tiba menjadi tidak sedap dipandang.

Dia mengambil napas dalam-dalam, dan menahan gelombang api di hatinya. Tak lama setelah itu, dia berbicara kepada komandan berjubah kuning itu: “Komandan Kesembilan, kamu dan Empat Tua akan menerima sepuluh cambukan sebagai disiplin. Adapun Delapan Tua, beri dia obat terbaik. Kamu harus menyelamatkannya. Tidak akan terlambat untuk menghukumnya nanti."

Komandan berjubah kuning dengan penuh syukur berkata: “Terima kasih banyak, pangeranku. Bawahan ini pasti tidak akan membuat kesalahan yang menyedihkan lagi!”

Pangeran Ketiga melambaikan tangannya, dan mengizinkannya pergi: “Kirim pesan ke kota berikutnya. Tangkap apoteker itu dan orang yang melindunginya hidup-hidup.” Dia memberi sedikit jeda, dan menambahkan dengan suara dingin, “Jika kamu menangkapnya, biarkan dia tetap hidup. Jika kamu tidak bisa, maka bunuh saja dia. Kamu benar-benar tidak bisa membiarkan dia jatuh ke tangan orang lain!”

Komandan berjubah kuning itu serius dan hormat: "Seperti yang Anda perintahkan!"

Setelah dia selesai berbicara, dia pergi dengan kecepatan terbang.

Setelah orang ini pergi, Pangeran Zhou berbicara dengan cara yang aneh: "Zhao Ketiga, sepertinya kamu menghargai bakat?"

Sementara itu, Tuan Muda Xin menyingkirkan kipas lipatnya: “Ini hanya metode untuk menyuap hati orang. Saya, Xin Agung ini, malu dengan inferioritas saya.”

Pangeran Ketiga menjentikkan lengan bajunya: “Cukup omong kosong! Jika kalian berdua tidak menerima ini, maka kalian hanya dapat menggunakan metode kalian sendiri. Tidak perlu bergosip di sekitar sini seperti ibu rumah tangga yang bodoh! Hmph!”

Pangeran Zhou dan Tuan Muda Xin itu sangat kesal. Seketika, mereka memberikan harrumph dingin mereka sendiri, dan tidak lagi memperhatikan Pangeran Ketiga.

I Have Medicine [System]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang