273. Perburuan Kepala

37 14 0
                                    

Mengambil keuntungan dari fakta bahwa mayoritas perhatian mereka tertuju pada suara-suara ini, tubuh Gongyi Tianheng berkedip dan menghindar ke samping. Dia melakukan yang terbaik untuk mengurangi kehadirannya sendiri.

Gu Zuo juga diam. Dia samar-samar merasakan bahwa situasi saat ini tidak terlalu cocok.

Arti dalam kata-kata orang-orang itu...

Dia tidak merasa lega setelah memikirkannya. Gu Zuo melepaskan kekuatan psikisnya untuk menutupi keduanya. Dia menggunakannya untuk melindungi emisi qi mereka.

Karena keduanya bersembunyi agak cepat, mereka menghindari tatapan orang-orang itu untuk saat ini. Seniman bela diri di antara kerumunan yang memiliki niat membunuh dan emisi qi dengan cepat terbang keluar, dan terlihat di sepanjang jalan.

Orang-orang biasa itu sepertinya sudah terbiasa dengan kejadian seperti itu. Mereka semua membawa barang-barang mereka dan bersembunyi di dekat toko itu, memberi para seniman bela diri ini ruang untuk bergerak.

Pada saat yang sama, langit tiba-tiba bergema dengan beberapa suara yang menghancurkan udara. Dari pecahan itu, tiga orang muncul di atas ruang terbuka itu.

Tiga sampai lima orang berkumpul di depan masing-masing individu.

Selama sedikit waktu ini, tiga kelompok telah muncul dalam konfrontasi timbal balik.

Gu Zuo menatap lekat-lekat pada orang-orang ini. Tenggorokannya tercekat.

Kekuatan mereka tidak lemah.

Alam Abadi yang rendah itu tidak layak untuk dibicarakan. Sementara itu, tiga seniman bela diri yang baru saja berteriak satu sama lain telah menunjukkan aura mengesankan mereka. Mereka memiliki kekuatan dari Alam Abadi pertengahan.

Tiga orang berdiri dengan bangga.

Seorang pria muda yang mengenakan jubah seluruh tubuh berwarna kuning muda berkata: "Pengawal Bingchen, berapa banyak ampas yang telah kamu bersihkan?"

Orang lain yang mengenakan changpao berwarna hitam membuka mulutnya dan berkata: "Pengawal Kekaisaran Zhou, berapa banyak kepala yang telah kamu buru?"

Selain itu, orang berjubah brokat biru safir itu mengajukan pertanyaan: "Pengawal Yiyuan, berapa banyak rumput liar yang telah kamu cabut?"

Kemudian, mereka berkata: "Bawa mereka keluar untuk diperiksa segera!"

Gu Zuo mengerutkan alisnya.

Ampas, kepala, dan rumput liar... Orang-orang ini benar-benar terlalu arogan.

Meskipun pangeran kecil di Sekte mereka sangat angkuh, yang dia banggakan adalah kemampuannya sendiri. Namun, dia tidak pernah meremehkan orang lain untuk mengangkat dirinya sendiri.

Dari mana orang-orang ini berasal?

Saat berikutnya, Gu Zuo mencium bau darah yang menyengat.

Sekelompok orang hormat di depan ketiganya mengeluarkan dan membuka alat antar-ruang milik mereka. Banyak kepala manusia terguling, dan membuat tumpukan terpisah di tanah.

Hanya dalam beberapa saat, tiga tumpukan kepala manusia telah muncul. Setiap tumpukan memiliki puluhan kepala.

Hati Gu Zuo agak terganggu.

Sebagian besar mata kepala ini menonjol keluar dari rongganya. Jelas bahwa mereka telah mati dengan keengganan yang ekstrem. Ketidakadilan mereka langsung melesat ke langit. Pasta darah yang menempel di wajah kepala-kepala ini seperti air mata darah yang mengalir.

Dari mata yang menolak untuk menutup dalam kematian, keluhan dan kebencian tumpah, yang berdarah ke ruang sekitarnya. Setelah ada yang melihat ini, semacam kemarahan akan muncul dari lubuk hati mereka-- Ini adalah pengaruh dari sisa kebencian orang-orang itu setelah kematian.

I Have Medicine [System]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang