Manajer urusan luar negeri melihat laporan investigasi di tangannya. Wajahnya berkedut.
Pertama-tama, murid Sekte Dalam bernama Gongyi Tianheng itu telah menyelamatkan saudara Klan Ling. Mereka diburu oleh Geng Bandit Gunung karena seorang wanita cantik dan pedang pusaka berharga. Dia dengan cepat meyakinkan saudara Klan Ling untuk bertindak sebagai umpan untuk menarik keluar Geng Bandit Gunung. Setelah itu, dia mengeksploitasi terlalu percaya diri pihak lain untuk menjerat beberapa kelompok. Akhirnya, setelah Master Bandit percaya bahwa dia telah menguasai situasi, satu-satunya murid mengandalkan medan Gunung Ekor Ular untuk membelah dan menaklukkan. Murid itu melenyapkan semua bandit yang mengelilingi gunung, dan membiarkan tiga orang lainnya berpisah. Ketiganya mengeluarkan misi bawah tanah yang memanggil beberapa orang rahasia yang mendambakan perbendaharaan geng bandit untuk memusnahkan geng bandit yang tersisa!
Garis dan alur rencananya tidak dangkal.
Yang lebih mengejutkan manajer urusan luar negeri adalah kemampuan sebenarnya dari pihak lain.
Dapat dikatakan bahwa penyelamatan saudara Klan Ling yang disebutkan sebelumnya adalah suatu kebetulan, dan penjeratan dan eliminasi lengkap diklasifikasikan sebagai skema licik. Namun, satu orang yang menyingkirkan dua hingga tiga ratus orang adalah murni kombinasi skema dan kekuatan bela diri.
Orang perlu tahu bahwa kekuatan Master Bandit adalah Xiantian tahap sembilan!
Dan berdasarkan apa yang manajer ketahui, Tianheng, yang dikirim untuk melakukan misi ini, tidak lebih dari murid tahap empat Xiantian… Karena itu, tidak peduli metode apa yang digunakan murid itu, ini adalah pekerjaan besar!
Namun, begitu dia selesai membaca laporan itu, manajer urusan luar negeri memutuskan bahwa misi itu memang diselesaikan oleh Tianheng. Akibatnya, dia akan menyiapkan akun terperinci, yang akan dia buat untuk diambil kembali oleh Tianheng saat itu.
Sementara itu, Tianheng masih perlu melakukan perjalanan lagi ke sarang bandit untuk membawa kembali lebih banyak barang sebagai bukti.
Adapun Tianheng, pada saat ini, dia memimpin Tianyang dan saudara-saudara Klan Ling ke sarang Bandit Gunung.
Sudah tidak banyak orang di sini. Setelah masuk, orang akan menemukan bahwa banyak tempat telah dijarah. Pada dasarnya, sesuatu yang berharga di sarang bandit telah diambil. Yang tertinggal hanya tembok yang rusak, reruntuhan dan beberapa sampah.
Saat ini, saudara Klan Ling telah memperoleh kepala Ling Tianen, yang telah dibawa Tianheng kembali khusus untuk mereka. Kerangka berpikir mereka sangat bagus. Yang terpenting, setelah geng bandit benar-benar diberantas, seolah-olah beban berat mereka telah diturunkan secara tiba-tiba. Mereka menjadi sangat santai. Perasaan siksaan yang meresahkan dan menjijikkan sebelumnya tidak ada lagi.
Pada saat ini, Ling Ziqi berani mengambil inisiatif dan berkata: "Penolong, sekarang setelah kita datang, sepertinya tidak ada yang tersisa untuk dicari."
Tianyang memandangi wajah kakak laki-laki keluarganya yang tersenyum, dan hatinya bergetar: "Kakak laki-laki, apakah kamu sudah memikirkan cara?"
Tianheng sedikit menganggukkan kepalanya. Segera setelah itu, dia mengeluarkan tas kulit dari lengan bajunya, dan dengan lembut menepuknya: "Itu benar."
Saat berikutnya, seekor tikus putih salju melompat keluar dari tas kulit itu. Meskipun terlahir sangat imut, dia sangat pemalu. Setelah melihat Tianheng, tiba-tiba dia tidak berani melarikan diri. Itu hanya menggigil dan meringkuk menjadi bola.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Medicine [System]
AdventureGu Zuo : Apakah kamu sakit? Gongyi Tianheng : Kamu punya obat? Gu Zuo : Kamu sakit! Gongyi Tianheng : Jika aku mengatakan aku sakit, bisakah kamu menyembuhkanku? Gu Zuo : Jika aku mengatakan aku punya obat, apakah kamu menginginkannya? Gongyi Tianhe...