212. Bunga Musim Semi Mayat

82 18 0
                                    

Warning ⚠️

Sebelum memulai membaca, mari sisipkan waktu untuk mendengar ceritaku. Ini terjadi 2 hari yg lalu, tepatnya di hari senin.

Saat aku ingin melanjutkan menerjemahkan novel ini, situsnya ternyata di lock, dan harus bergabung dengan grup DC. Aku coba tuh bergabung dgn grup situsnya, ternyata buat keterima di sana agak susah dan ada sistem level. Kemungkinan jika tidak naik level, aku bakalan gak bisa akses password untuk selanjutnya karena setiap minggunya direset.

Tapi meskipun butuh waktu lumayan lama, aku tetap bisa bergabung. Tapi begitu aku buka lagi situsnya, ternyata fungsi copas juga gak bisa digunakan. Oke, fix! Aku udah malas banget!! Jadi kemarin ya upload aja apa yg ada tanpa mengatakan apapun kalau aku ingin berhenti nerjemahin ini novel. Aku berpikir sampai setidaknya chap 236, aku  bakalan kasih tau kalian.

Wajar sih ya, yg nerjemahin udah capek, dan org lain asal copas. Jadi perlindungan ganda kayak gini bakalan banyak yg bilang pelit, tapi ini memang perlindungan bagi penerjemahnya. Siapapun tidak ingin dirugikan bukan? Apalagi dgn org asing yg gak dikenal.

Tapi yg gak disangka, ternyata situsnya gak lock fungsi copas lagi!!

Oke, aku bohong. Yg gak aku sangka adalah aku sudah simpan beberapa chapter hingga sampai chap 280-an di HP lama. Bukannya aku gak sadar ya, tapi kupikir yg aku terjemahkan gak sampai situ, untungnya aku sempat periksa.

Terjemahan itu udah disimpan hampir setahun di sana, tapi karena asal copas, terjemahan di sana berantakan. Karena itu aku gak bisa rajin upload lagi setiap hari. Lihat aja keadaannya kalau gak sibuk

Tapi perlu aku ingatkan lagi, terjemahan ini ditakdirkan untuk berhenti. Ya mau gimana lagi, kalau kalian mau baca, ke situs webnya langsung

🗝

Dalam waktu singkat, Kekaisaran Qingcang telah mengirim cukup banyak ahli untuk menekan para seniman bela diri yang gelisah itu. Tentara kekaisaran juga dikirim untuk mengendalikan medan.

Karena pasukan lain dipisahkan oleh jarak yang sangat jauh dan lokasi pembukaan Makam Besar Raja Manusia berada di Kota Queying, yang berada di dalam perbatasan Kekaisaran Qingcang, Kekaisaran Qingcang-lah yang berinisiatif untuk mendudukinya. Jadi diharapkan bahwa kekaisaran akan memahami seluruh situasi.

Tidak peduli seberapa tidak berdamainya seniman bela diri lainnya, mereka masih hanya bisa menahan diri pada akhirnya, dan menunggu keputusan Kekaisaran Qingcang yang akan datang — Tentu saja, bahkan jika Kekaisaran Qingcang ingin menyimpan semuanya untuk dirinya sendiri, itu juga tidak mungkin.

Setelah berita itu menyebar, seniman bela diri yang tak terhitung jumlahnya dari daerah lain semuanya bergegas. Ini termasuk beberapa organisasi besar yang bahkan lebih jauh lagi. Mereka semua menginstruksikan anggota benteng terdekat mereka untuk pergi dan merebut wilayah untuk mendapatkan bagian dari aksi di dalam. Banyak organisasi juga terus memberikan tekanan pada Kekaisaran Qingcang. Untuk mencegah masalah meningkat, Kekaisaran Qingcang hanya bisa melakukan alokasi. Selain itu, urutan di mana mereka akan memasuki makam Raja Manusia juga diputuskan dengan cepat.

Mereka yang memiliki bobot dari Kekaisaran Qingcang adalah generasi muda dari Klan He. Orang-orang yang dikirim oleh pasukan Sekte Qingyun dan Kota Danyun adalah pemimpin dari benteng terdekat atau ajudan tepercaya dari Mansion Tuan Kota. Selain itu, setelah putaran negosiasi, itu menghasilkan sebanyak mungkin murid Sekte Dalam dan generasi muda Kota Danyun.

I Have Medicine [System]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang