218. Manfaat Luar Biasa

58 20 8
                                    

Pemuda pendiam yang sebelumnya menghentikan Zhu Jiu itu tiba di depan Penatua. Dia mendekati telinga Elder, dan membisikkan beberapa patah kata. Segera setelah itu, tatapan Sesepuh jatuh pada Gongyi Tianheng.

Sudut mulutnya berkedut, tetapi karena dia selalu serius dan wajahnya tegang, dia tidak punya cara untuk menunjukkan senyum hangat begitu cepat. Sebaliknya, itu tampak sedikit menyeramkan.

Gu Zuo: “…”

Penatua lebih baik menjaga wajah tetap lurus. Ingin tersenyum, tapi tidak bisa tersenyum membuatnya terlihat seperti orang jahat.

Bertentangan dengan apa yang diharapkan, Tianheng mengizinkan Penatua itu untuk menilai dirinya. Selain itu, dia dengan sopan maju selangkah: "Salam, Penatua."

Penatua itu menganggukkan kepalanya, dan berkata: “Generasi yang lebih muda akan melampaui kita pada waktunya. Keberuntunganmu benar-benar luar biasa.”

Dia tampak seperti orang yang cepat dan tegas. Pada saat ini, dia berbicara terus terang: “Siswa, rencana apa yang kamu miliki? Apakah kamu ingin kembali ke Sekte bersama kami?”

Tianheng mengamati sekelilingnya.

Huangfu Zhanghao dan sebagian besar kelompoknya telah kembali dengan selamat. Sepertinya tidak ada orang yang berkinerja buruk. Hal ini menyebabkan beberapa orang dengan mata yang tajam menjadi curiga. Apakah mereka sudah mendapatkan warisan? Jika tidak, mereka seharusnya menemukan makam palsu, dan berakhir dengan tangan kosong.

Namun, karena reputasi Sekte Qingyun, kekuatan lain semakin curiga bahwa warisan telah diperoleh oleh mereka. Akibatnya, ada rasa pengawasan dan jejak kebencian yang hampir tak terlihat di tengah tatapan banyak orang yang melihat ke atas.

Jika Tianheng meninggalkan tempat ini sendirian, dia pasti akan menjadi sasaran banyak anak panah — Dia juga seseorang yang keluar dari makam. Yang lain semua pergi dengan Sekte Qingyun, dia secara alami akan kurang beruntung.

Bagaimana mungkin Tianheng membiarkan dirinya jatuh ke dalam situasi yang begitu mengerikan?

Masalah ini segera memiliki solusi yang tepat.

Tidak lama setelah mereka pergi, delapan belas pintu masuk itu semuanya mulai runtuh! 

Anggota organisasi lain tiba-tiba tidak berminat untuk menyibukkan diri dengan masalah ini. Apa yang mereka khawatirkan saat ini adalah keselamatan para genius yang sebelumnya memasuki makam itu!

Jika mereka semua mati di sini…

Kejadian ini tidak di luar dugaan Tianheng karena, begitu warisan diperoleh seseorang, itu menunjukkan bahwa makam terdalam telah dibuka dan tidak ada yang tersisa untuk dijaga. Raja Manusia Yan Ruo tidak ingin diganggu. Wajar jika makam itu akan disegel sekali lagi. Adapun situasi pintu masuk itu runtuh, itu mungkin untuk memberikan perlindungan kepada pewarisnya.

Fakta benar-benar seperti itu. Meskipun Tianheng dan kawan-kawan baru saja menerima banyak perhatian, ketika pintu masuk makam Raja Manusia mulai runtuh, para jenius yang dicemaskan oleh kekuatan lain semuanya muncul satu per satu. Dan saat ini, jika anggota dari banyak organisasi tidak pergi untuk menyelamatkan mereka, mereka akan binasa karena keruntuhan itu!

Kali ini beruntung. Ada kemungkinan sembilan puluh persen bahwa warisan telah jatuh ke tangan seorang murid Sekte Qingyun. Namun, mereka saat ini tidak memiliki energi untuk menyelidiki.

I Have Medicine [System]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang