(Mulai dari sini roh aku ganti jadi jiwa ya, biar lebih nyambung)
Alam pertama disebut Alam Jiwa Qi.Dengan kata lain, pada dasarnya setiap apoteker, ketika kekuatan psikis seseorang belum ditempa, ranah awal mereka akan berada di ranah ini.
Dan di ranah ini, kekuatan psikis semua apoteker seperti asap dan hanya bisa bertahan secara pasif. Bahkan jika jumlahnya sangat besar, akan sangat sulit untuk mencapai apa pun.
Ambil contoh, apoteker seperti Xu Lingxiu yang tidak memiliki metode kultivasi. Kekuatan psikis dalam Titik Akupuntur Tianfu mereka akan terus meningkat. Ketika mencapai batas yang dapat diakomodasi oleh Titik Akupuntur Tianfu, kekuatan psikis seperti asap akan mencair sedikit demi sedikit. Setelah pencairan ini juga mencapai batas, perlahan-lahan akan menjadi agar-agar.
Dan melalui kultivasi Gu Zuo dan penggunaan lapisan <<Bab Kondensasi Jiwa>> yang semakin dalam, dia bisa mencapai proses ini tanpa hambatan. Bahkan ketika Tianfu Acupoint-nya tidak sepenuhnya terisi, ini juga memungkinkan dia untuk memiliki kemampuan yang lebih ofensif dan defensif dibandingkan dengan sebagian besar apoteker.
Pada saat ini, alam kedua juga jelas dan mudah dilihat.
Itu disebut Alam Penggabungan Jiwa.
Seperti namanya, di bawah pengaruh <<Bab Penempaan Jiwa>>, kekuatan psikis seperti asap akan membentuk pusaran selama proses penempaan yang berkelanjutan. Dan di tengah pusaran itu adalah kekuatan psikis agar-agar itu.
Setelah pusaran dihasilkan dan bahkan ketika sedikit kekuatan psikis agar-agar dihasilkan, seseorang pasti sudah mencapai alam kedua. Setelah itu, di seluruh alam, kekuatan psikis agar-agar akan terus meningkat dan pusaran akan semakin menyebar ke seluruh titik akupuntur Tianfu. Aliran kekuatan psikis seperti asap yang stabil akan ditarik, dan akan mengalir ke pusat kekuatan psikis agar-agar.
Adapun alam ketiga, itu disebut Alam Inti Jiwa.
Gu Zuo tidak menyadari hal ini sebelumnya, tapi dia dengan cepat memahaminya sekarang.
Alam kedua akan mencapai batasnya ketika pusat kekuatan psikis agar-agar terus membesar, menekan pusaran hingga hampir tidak ada. Pada saat itu, di bawah pengaruh <<Bab Penempaan Jiwa>>, kekuatan psikis agar-agar itu akan dikompresi. Pada saat yang sama, pusaran perlahan akan muncul kembali dan menyebabkan kekuatan psikis agar-agar membentuk bentuk bulat sempurna. Massa bulat dari kekuatan batin agar-agar akan menjadi lebih kuat dan lebih padat sampai mencapai titik di mana tidak ada cara untuk mengompresnya lebih jauh. Ketika itu membentuk mutiara, ini adalah Alam Inti Jiwa.
Di Alam Inti Jiwa, mutiara di pusat absolut itu padat, dan pusaran akan seluruhnya terdiri dari paranormal agar-agar. Bahkan kekuatan psikis yang dihasilkan di Titik Akupuntur Tianfu juga akan bersifat agar-agar. Mulai saat ini, kekuatan psikis seperti asap tidak akan muncul.
Namun, apakah masih ada alam lain di atas Alam Jiwa Inti, tidak ada catatan terperinci di <<Segel Pemurnian Jiwa>>.
Dari sini, dapat dilihat bahwa apoteker yang tidak mengembangkan kekuatan psikis mereka hanya bisa mencapai alam kedua paling banyak. Selain itu, ini murni tergantung pada akumulasi. Kekuatan psikis mereka sebenarnya tidak cukup tajam atau cukup praktis untuk digunakan. Bahkan akan sangat lamban dan tumpul. Selain itu, mungkin mereka tidak akan bisa bergerak bahkan satu langkah ke depan. Apalagi menyebutkan alam ketiga, mereka mungkin selamanya tidak dapat mencapai penyelesaian alam kedua.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Medicine [System]
MaceraGu Zuo : Apakah kamu sakit? Gongyi Tianheng : Kamu punya obat? Gu Zuo : Kamu sakit! Gongyi Tianheng : Jika aku mengatakan aku sakit, bisakah kamu menyembuhkanku? Gu Zuo : Jika aku mengatakan aku punya obat, apakah kamu menginginkannya? Gongyi Tianhe...