Karena sumber kekuatan yin dingin di dalam Gongyi Tianheng tidak dapat ditemukan dan hanya dirasakan bahwa itu terus menerus merusak tubuh Tianheng, Gu Zuo praktis kehilangan kepalanya karena panik.
Apa yang harus dilakukan? Dia tidak diragukan lagi telah membaca banyak buku item, dan bahkan tahu bagaimana merawat dan merawat Tubuh Tiandu setelah mencapai Alam Abadi. Namun sayangnya, dia tidak bisa mengetahui kondisi kakaknya yang sedang sakit saat ini.
Jika hal-hal terus seperti ini …
Tiba-tiba, jantung Gu Zuo melonjak.
Segera setelah itu, dia merasakan bahwa tubuhnya sendiri menjadi sangat panas. Setiap mutiara tulang mulai menghasilkan panas yang hebat. Seperti benang yang tak terhitung jumlahnya, benang sutra dari Api Inti Bumi itu mulai bergerak gelisah di dalam tubuhnya.
Pemahaman Gu Zuo tentang situasi saat ini menjadi semakin tidak jelas, tetapi rasa sakit yang membengkak di tubuhnya mengatakan kepadanya bahwa dia perlu melakukan sesuatu... Kemudian, benang-benang Api Inti Bumi itu menyatu, dan sinar cahaya oranye meledak dari ujung jarinya. Setelah itu, setiap titik akupunturnya yang berisi mutiara tulang memancarkan garis api. Itu terjalin di depannya, membentuk jaring besar yang menyala, dan mengeluarkan kekuatan api yang bersemangat dan menghanguskan!
Pada saat ini, Gu Zuo menemukan bahwa kulit Tianheng yang semula memerah tiba-tiba berubah menjadi pucat. Segera setelah itu, warna pucat ini berangsur-angsur menjadi pucat pasi, yang selanjutnya berubah menjadi semacam pucat yang mengerikan — Bahkan emisi qi dari seluruh tubuhnya tampak menjadi yin yang dingin!
Tatapan Tianheng masih belum goyah. Hanya saja, bibirnya juga kehilangan warna merah jambu yang sehat.
Jaring api di depan Gu Zuo terbakar lebih kuat.
Api Inti Bumi tampaknya mengharapkan dan menghadapi sesuatu.
Tianheng memaksakan dirinya untuk membuka mulutnya: "Ah Zuo, potong sikuku..."
Gu Zuo terkejut.
Tetapi pada akhirnya, dia mempercayai Tianheng. Setelah mendengar kata-kata ini, dia tidak ragu banyak dan segera melepaskan kekuatan psikisnya dan mengubahnya menjadi Jarum Penusuk Roh yang tajam. Dia mengiris lengan jubah Tianheng serta kulit sikunya.
Dalam sekejap mata, meridian di area itu memancarkan gumpalan api hijau berkilau.
Nyala api ini sangat damai, tetapi begitu muncul, tampaknya mengubah suhu seluruh ruangan untuk beberapa kali — Suatu saat, panasnya luar biasa. Saat berikutnya adalah dingin yang pahit. Kemudian, itu berubah kembali menjadi panas terik. Itu akan membuat hati seseorang sangat gelisah.
Gu Zuo tercengang.
Mengapa nyala api ini keluar dari tubuh kakak laki-lakinya? Ini tidak masuk akal!
Tapi, ini jelas benar...
Ekspresi Tianheng tidak berubah: "Ah Zuo, potong setengah inci di bawah Titik Akupuntur Quchi*."
(*titik akupuntur <LI-11> merupakan titik yang banyak terdapat Qi dan Xue)
Gu Zuo sangat menyadari situasinya. Sesuai dengan pernyataan Tianheng, Gu Zuo membuka luka tipis lainnya di tempat yang dia tunjuk. Benar saja, gumpalan api hijau berkilau lainnya keluar dari sana.
Setelah itu, Tianheng terus menerus mengeluarkan instruksi dan Gu Zuo terus mengikuti instruksi tersebut.
Dalam waktu lima belas menit, anggota tubuh Tianheng sudah penuh dengan lubang berdarah. Di setiap lubang berdarah, nyala api hijau berkilau menyala. Sepertinya nyala api ini menggunakan tubuh Tianheng seperti kandil yang bergizi. Itu tidak ingin pergi sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Medicine [System]
AdventureGu Zuo : Apakah kamu sakit? Gongyi Tianheng : Kamu punya obat? Gu Zuo : Kamu sakit! Gongyi Tianheng : Jika aku mengatakan aku sakit, bisakah kamu menyembuhkanku? Gu Zuo : Jika aku mengatakan aku punya obat, apakah kamu menginginkannya? Gongyi Tianhe...