Gongyi Tianyang menyerahkan kotak kayu itu bersama dengan lingkaran giok kepada Ling Ziwei. Ketika Ling Ziqi mampir lagi, dia membawa potret diri kecil Ling Ziwei.
Potret kecil ini adalah gambar seorang wanita bermata cerah dan cantik dengan jubah bersalju. Kedua tangannya yang ramping dan seputih bunga bakung dengan penuh kasih memegang kotak kayu. Lingkaran giok, yang seindah bulan, bersinar bersamanya, membuatnya tampak lebih cantik.
Di sudut kanan bawah potret, adalah karakter "Wei". Itu anggun dan elegan, sementara mengandung gaya kaligrafi yang kuat. Itu seperti dia.
Tianyang secara alami bertindak seolah-olah dia telah mendapatkan harta paling berharga, dan menyimpannya dekat dengan hatinya. Meski demikian, dia tidak mengirimkan potret kecil dirinya. Sebaliknya, dia membuat Ling Ziqi membawa sebuah kalimat kembali untuknya — “Hati ini milikmu.”
Setelah ini, untuk menghindari menarik perhatian terlalu banyak orang, frekuensi kunjungan Ling Ziqi sangat menurun.
Setelah itu, tubuh Tianheng benar-benar pulih.
Sementara itu, di atas bukit kecil yang hanya menjadi miliknya, tempat tinggal yang didirikannya telah dibangun. Selain itu, sebuah restoran di dalam Distrik Bisnis interior Sekte Qingyun diambil alih oleh Naga Satu. Semuanya melangkah ke jalur yang benar.
Semua orang di lembah itu pindah ke bukit kecil itu, dan Gu Zuo mengikuti dengan semangat tinggi.
Barang-barangnya semua ada di dalam ruang penyimpanannya sendiri. Barang-barang orang lain sebagian besar disimpan di Kain Fangcun, alat antar-ruang, dan perangkat sejenis lainnya. Semua orang melakukan perjalanan bersama, dan mengikuti seorang murid Sekte Dalam yang secara khusus datang untuk membimbing mereka. Tidak butuh waktu lama untuk tiba di depan bukit kecil yang dimiliki Tianheng.
Ini bukan bukit kecil yang berdiri sendiri. Setidaknya ada lusinan bukit kecil di sekitarnya. Namun, orang-orang yang tinggal di bukit-bukit kecil ini semuanya adalah murid Alam Abadi. Selain itu, lebih sering daripada tidak, mereka adalah murid Alam Abadi yang memiliki sumber daya keuangan yang cukup besar — Jika tidak, meskipun ada banyak bukit, bagi mereka yang tidak mampu membeli sebuah bukit, beberapa murid Alam Abadi biasa akan dapat tinggal di bukit yang sama dengan membaginya untuk perumahan campuran.
Gongyi Tianheng adalah murid tahap lima Xiantian yang terbelakang. Awalnya, dia juga seharusnya tidak mampu membeli sebuah bukit. Seperti beberapa seniman bela diri Alam Abadi, dia akan membiarkan bukitnya sendiri kosong atau melakukan pertukaran sumber daya.
Tapi, siapa yang mengizinkannya mendapatkan tabungan seumur hidup dari bandit besar itu selama perjalanan sebelumnya? Dan siapa yang mengizinkannya memperoleh sejumlah besar senjata roh dan metode kultivasi, dan melakukan pertukaran dengan orang lain? Atau bagaimana dengan dua etalase di bawah kendalinya yang menghasilkan uang setiap hari? Bagaimana dengan apoteker pribadinya yang memiliki keterampilan yang begitu kuat?
Akibatnya, seniman bela diri Xiantian ini bahkan lebih kaya daripada banyak seniman bela diri Alam Abadi.
Di masa depan, ketika timnya lebih memadai, manfaat akan mengalir tanpa henti dan jaminan apa pun juga secara alami akan lebih berlimpah.
Saat seseorang naik, tempat tinggal yang ditunjuk Tianheng terletak dekat dengan puncak bukit.
Hamparan ruang terbuka yang luas di puncak bukit telah diubah menjadi tempat pelatihan seni bela diri seperti yang diminta. Ketika banyak seniman bela diri berkultivasi setiap hari, tempat itu akan ideal untuk berlatih.
Kediaman itu berisi beberapa rumah. Ada tiga rumah di setiap sisi, dan semuanya dihubungkan oleh banyak kamar tunggal. Setiap kamar sangat luas, dan dapat menampung satu orang. Menurut pengaturan, sisi kiri adalah tempat tinggal apoteker dan sisi kanan ditugaskan untuk seniman bela diri. Karena jumlah seniman bela diri lebih tinggi daripada jumlah apoteker, perlu ada beberapa ruangan lagi di sisi kanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Medicine [System]
AventuraGu Zuo : Apakah kamu sakit? Gongyi Tianheng : Kamu punya obat? Gu Zuo : Kamu sakit! Gongyi Tianheng : Jika aku mengatakan aku sakit, bisakah kamu menyembuhkanku? Gu Zuo : Jika aku mengatakan aku punya obat, apakah kamu menginginkannya? Gongyi Tianhe...